Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Tengah Pekan: Manchester United Diuji Tottenham Hotspur

Selasa, 18 Oktober 2022 07:13 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) tengah pekan yang mana Manchester United bakal diuji oleh penghuni peringkat ketiga klasemen, Tottenham Hotspur. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) tengah pekan yang mana Manchester United bakal diuji oleh penghuni peringkat ketiga klasemen, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Liga Inggris (Premier League) tengah pekan yang mana Manchester United bakal diuji oleh penghuni peringkat ketiga klasemen, Tottenham Hotspur.

Liga Inggris kembali menjalankan pertandingan yang sibuk sebelum digelarnya Piala Dunia 2022 bulan November mendatang.

Setelah meraih hasil imbang dengan skor kacamata kontra Newcastle United, Manchester United bakal menghadapi laga berat melawan Tottenham Hotspur.

Man United sendiri memang belum terkalahkan sejak dibantai rival sekotanya, Manchester City, dengan skor 6-3 di awal Oktober. Tentu belum terkalahkan dalam empat laga setelahnya bisa jadi modal menghadapi The Spurs.

Setan Merah pastinya benar-benar perlu poin penuh dalam laga ini sebab jika pasukan Erik ten Hag gagal meraih tiga angka, Man United bakal kian tertinggal dari Chelsea yang bertengger di peringkat keempat.

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga tengah percaya diri penuh. Ya, pasukan Antonio Conte itu belum terkalahkan sama sekali sejak dibekuk sang pemuncak klasemen, Arsenal, pada awal Oktober.

Tentunya kemenangan yang terus diraih Harry Kane cs sangat penting bagi modal Spurs dalam menghadapi raksasa Liga Inggris lainnya, Manchester United.

Layaknya Setan Merah, The Lilywhites juga perlu memetik poin penuh agar terus bisa berjuang mendapatkan trofi Liga Inggris yang sudah lama tidak didapatkan Tottenham.

Bersama Manchester City, Tottenham Hotspur kini terpaut empat angka dari Arsenal yang adem ayem di pucuk klasemen. Kemenangan melawan Manchester United tentunya juga bakal berarti bagi pasukan Antonio Conte.

Berikut jadwal Liga Inggris untuk tengah pekan ini:

Rabu, 19 Oktober 2022

Brighton vs Nottingham Forest (01:30 WIB)
Crystal Palace vs Wolves (02:15 WIB)

Kamis, 20 Oktober 2022

Bournemouth vs Southampton (01:30 WIB)
Liverpool vs West Ham United (01:30 WIB)
Brentford vs Chelsea (01:30 WIB)
Newcastle United vs Everton (01:30 WIB)
Manchester United vs Tottenham Hotspur (02:15 WIB)

Jumat, 21 Oktober 2022

Fulham vs Aston Villa (01:30 WIB)
Leicester City vs Leeds United (02:15 WIB)