Liga Indonesia

Liga 1: Persita Libur Panjang, Eks Persib Pantang Sepelekan Latihan Mandiri

Selasa, 18 Oktober 2022 19:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© Persita Tangerang
Wildan Ramdhani, pemain Persita Tangerang. Foto: Persita Tangerang Copyright: © Persita Tangerang
Wildan Ramdhani, pemain Persita Tangerang. Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Striker Persita Tangerang, Wildan Ramdhani, tetap menjaga kondisi kebugaran meskipun saat ini aktivitas tim sedang diliburkan imbas penghentian sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023.

Selama aktivitas tim diliburkan, pelatih memberikan program latihan mandiri kepada pemain, sehingga Wildan bersama rekan-rekannya tetap berlatih untuk menjaga kebugaran.

Diketahui, Persita sedang meliburkan aktivitas latihan lantaran Liga 1 2022-2023 sedang dihentikan sementara imbas Tragedi Kanjuruhan, Malang.

"Yang pasti saya masih menjaga kondisi karena ada materi latihan yang dikasih tim pelatih juga," kata Wildan Ramdhani saat dihubungi, Selasa (18/10/22).

Selain berlatih mandiri, eks pemain Persib Bandung ini menikmati waktu libur bersama keluarga dan teman-teman dekatnya di Bandung. Pasalnya, jika kompetisi sedang bergulir dia fokus mempersiapkan diri bersama tim.

"Terus memanfaatkan waktu buat berkumpul sama keluarga, sama teman-teman, itu saja," ujar pemain yang sudah mencetak lima gol dari 10 pertandingan Liga 1 2022-2023 tersebut.

Pengguna nomor punggung 20 ini menuturkan, rencananya Persita Tangerang akan mengumpulkan kembali pemainnya pada akhir bulan ini. 

Sehingga, Wildan berusaha menjalankan tugas yang diberikan oleh tim pelatih dengan maksimal, sehingga saat kembali berlatih normal nanti kondisinya tetap terjaga.

"Persita itu informasi terakhir kita tanggal 30 (Oktober) harus sudah ada di Mess, 31 mulai lagi latihan. Iya, jadi tetap dikasih program latihan mandiri untuk jaga kondisi," jelas Wildan Ramdhani.