Liga Inggris

Liga Inggris: Aston Villa Digilas Chelsea, Steven Gerrard di Ambang Pemecatan

Selasa, 18 Oktober 2022 08:50 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Action Images via Reuters/Molly Darlington
Setelah Aston Villa mengalami kekalahan dari Chelsea di Liga Inggris kini Seteven Gerrard berada di ambang pemecatan. Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington. Copyright: © Action Images via Reuters/Molly Darlington
Setelah Aston Villa mengalami kekalahan dari Chelsea di Liga Inggris kini Seteven Gerrard berada di ambang pemecatan. Foto: Action Images via Reuters/Molly Darlington.

INDOSPORT.COM – Setelah Aston Villa mengalami kekalahan dari Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris (Premier League), kini Seteven Gerrard berada di ambang pemecatan.

Nasib Steven Gerrard kini sedang berada di ujung tanduk lantaran, Aston Villa baru saja mengalami kekalahan 0-2 dari Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris.

Hasil tersebut membuat Aston Villa pun gagal menjauhkan diri dari cengkeraman zona degradasi ke divisi championship yang mengintainya.

Aston Villa selepas laga melawan Chelsea harus berada di posisi ke-16 klasemen sementara Liga Inggris. The Villa kini hanya berjarak satu poin saja dari penghuni teratas zona degradasi, Southampton.

Melansir dari Daily Mail, torehan tersebut membuat manajemen Aston Villa kini mempertimbangkan untuk memecat mantan pemain Liverpool tersebut.

Dalam laporannya, bahkan Steven Gerrard hanya diberikan dua kali kesempatan lagi dalam dua pertandingan selanjutnya.

Jika, Gerrard gagal menunaikan tugasnya dengan baik dalam pertandingan tersebut diprediksi pelatih berusia 42 tahun tersebut tak akan lagi menukangi Aston Villa.

“Steven Gerrard dilaporkan hanya memiliki dua pertandingan untuk menyelamatkan posisinya sebagai manajer Aston Villa,” tulis Daily Mail dalam laporannya.

Aston Villa sendiri selanjutnya akan menghadapi Fulham pada Jumat (21/10/22) dan Brentford pada Minggu (23/10/22) mendatang di kompetisi Liga Inggris.