Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Qatar Larang para Suporter Dilarang Bertelanjang Dada

Selasa, 18 Oktober 2022 08:00 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Para suporter tampaknya berisiko terkena denda jika kedapatan bertelanjang dada di Piala Dunia 2022 Qatar. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Para suporter tampaknya berisiko terkena denda jika kedapatan bertelanjang dada di Piala Dunia 2022 Qatar.

INDOSPORT.COM – Para suporter Inggris dan Wales tampaknya berisiko terkena denda jika kedapatan bertelanjang dada di Piala Dunia 2022 Qatar.

Piala Dunia 2022 Qatar sebentar lagi akan berlangsung pada 21 November hingga 18 Desember 2022. Beberapa pemberitaan mengenai gelaran paling bergengsi di dunia itu pun juga sudah mencuat.

Piala Dunia 2022 sendiri dilangsungkan saat musim dingin berlangsung demi menghindari panasnya cuaca di Qatar saat itu.

Melansir dari Sport Bible, suhu di Qatar nanti setidaknya akan berada di angka 21 derajat celcius hingga 26 derajat celcius.

Sementara para suporter juga dapat meminum alkohol hingga 17 jam sehari di Festival Gurun yang diadakan pihak penyelenggara sepanjang turnamen Piala Dunia 2022.

Meski diberi kelonggaran soal alkohol, pihak FIFA juga telah memperingatkan agar penggemar menutupi bahu merek di depan umum yang mayoritas adalah negara muslim.

Selain itu, peraturan lain yang harus diwaspadai bagi para penggemar adalah tidak boleh melepas kaus di dalam stadion.

"Orang-orang pada umumnya dapat mengenakan pakaian pilihan mereka.”

"Pengunjung diharapkan untuk menutupi bahu dan lutut ketika mengunjungi tempat-tempat umum seperti museum dan gedung-gedung pemerintah lainnya. Pakaian renang diperbolehkan di pantai dan kolam renang hotel,” tulis Sport Bible laporannya.

"Fans yang menghadiri pertandingan harus memperhatikan bahwa melepas kaos di stadion tidak diizinkan," tambah Sport Bible dalam laporannya.