Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Rayo Vallecano: Penalti Menit Akhir Buat Los Rojiblancos Apes

Rabu, 19 Oktober 2022 05:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Juan Medina
Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Rayo Vallecano pada Rabu (19/10/22) dini hari WIB, di mana penalti menit akhir buat tuan rumah gagal menang. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Rayo Vallecano pada Rabu (19/10/22) dini hari WIB, di mana penalti menit akhir buat tuan rumah gagal menang.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil Liga Spanyol Atletico Madrid vs Rayo Vallecano pada Rabu (19/10/22) dini hari WIB, di mana penalti menit akhir buat tuan rumah gagal menang.

Bertanding di Metropolitano Stadium, partai sengit dalam lanjutan pekan ke-10 Liga Spanyol terjadi dengan mempertemukan tuan rumah Atletico Madrid kontra Rayo Vallecano.

Tampil di depan pendukung sendiri, Atletico Madrid sempat unggul lebih dulu melalui sontekan Alvaro Morata pada menit ke-20’.

Akan tetapi, kemenangan didepan mata tuan rumah buyar setelah Rayo Vallecano sukses menyamakan kedudukan lewat tembakan penalti Radamel Falcao di masa injury time. Skor 1-1 pun jadi hasil akhir pertandingan ini.

Jalannya Pertandingan
Turun dengan formasi 4-4-2, Atletico Madrid bertumpu pada duet Antoine Griezmann dan Alvaro Morata sebagai ujung tombak sejak awal laga.

Kerjasama dua pemain tersebut terbukti ampuh untuk membongkar pertahanan rapat Rayo Vallecano.

Terbukti, laga baru berjalan 20 menit tuan rumah sudah berhasil unggul melalui aksi Alvaro Morata yang memaksimalkan umpan Antoine Griezmann.

Berawal dari kesalahan Radamel Falcao yang gagal memberi umpan, bola mampu direbut Griezmann dan langsung melakukan akselerasi ke kotak penalti lawan.

Dengan sekali kontrol, Griezmann lepaskan umpan silang dan mampu disambar sempurna oleh Morata untuk membuka keunggulan Atletico Madrid.

Gol pembuka Atletico Madrid membuat tuan rumah semakin agresif melakukan serangan. Hasilnya, pada menit ke-32’ Atletico hampir menggandakan keunggulan andai pergerakan Griezmann tidak dihentikan pemain bertahan lawan.

Meski banyak ciptakan peluang, namun hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid tetap bertahan dan jadi hasil sementara laga ini.