Liga Inggris

Baru Saja Gebuk Tottenham, Erik ten Hag Justru Cemas Man United Bakal Naik-Turun

Kamis, 20 Oktober 2022 21:53 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Erik ten Hag meragukan timnya meski menang atas Tottenham Hotspur. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Erik ten Hag meragukan timnya meski menang atas Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, Erik ten Hag, terang-terangan meragukan timnya meski baru saja menang atas Tottenham Hotspur.

Manchester United diketahui berhasil menyudahi perlawanan Tottenham dengan skor meyakinkan 2-0 saat bertanding di Old Trafford, Kamis (20/10/22).

Bermain di hadapan para penggemar sendiri, Manchester United yang tampil cukup mendominasi kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama.

Beberapa peluang yang didapat para penggawa Manchester United berhasil dimentahkan secara gemilang oleh kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Baru di babak kedua, Manchester United berhasil memecah kebuntuan melalui gol yang dicetak oleh Fred di menit ke-47'.

Tendangan yang dilesatkan oleh Fred membentur bek Tottenham Hotspur, Ben Davies, sehingga membuat arah bola berubah dan tak mampu ditepis oleh Hugo Lloris.

Kemudian, giliran Bruno Fernandes yang sukses membuat Manchester United memperlebar keunggulan atas Tottenham. Sepakannya mengarah ke pojok kiri gawang dan tak mampu dibendung oleh Hugo Lloris.

Kemenangan 2-0 ini berhasil membuat Manchester United kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 19 poin.

Meski meraih kemenangan, namun pelatih Manchester United, Erik ten Hag meyakini jika timnya akan mengalami fase naik turun dalam beberapa laga ke depan.