Liga Inggris

Ngambek Jadi Cadangan, Fans Ngamuk Minta Ronaldo Dikeluarkan Dari Manchester United

Kamis, 20 Oktober 2022 17:14 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Carl Recine
Fans Manchester United geram dengan perangai Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai antara Manchester United vs Tottenham Hotspur. Copyright: © Reuters/Carl Recine
Fans Manchester United geram dengan perangai Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum pertandingan usai antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM – Fans Manchester United geram dengan sikap Cristiano Ronaldo yang meninggalkan lapangan sebelum pertandingan Liga Inggris (Premier League) kontra Tottenham Hotspur beres.

Manchester United menjamu Tottenham di Stadion Old Trafford, dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Mereka sukses memetik kemenangan meyakinkan 2-0.

Manchester United mampu mengukuhkan posisi di 5 besar klasemen sementara Liga Inggris, namun ada satu momen yang menjadi sorotan. Bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo, terlihat meninggalkan lapangan lebih awal.

Ronaldo terlihat keluar dari lapangan menuju ke ruang ganti pada menit ke-89. Tentu saja hal ini mengundang reaksi dari fans Manchester United.

Pemain berjuluk CR7 itu terlihat frustasi karena tidak dimainkan sepanjang laga, sehingga dirinya memutuskan untuk meninggalkan lapangan lebih awal.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, turut berkomentar terkait keluarnya Cristiano Ronaldo dari lapangan pertandingan.

“Saya kurang memperhatikan, tapi saya melihatnya (Ronaldo). Saya akan urus besok, hari ini saya ingin merayakan kemenangan dan pemulihan untuk laga Sabtu,” ucap Erik ten Hag kepada Amazon Prime Video.

Sebelumnya, Ronaldo bermain apik ketika melawan Everton. Dia berhasil mencetak gol dan memastikan kemenangan untuk Manchester United.

Momen ini bukan pertama kalinya Ronaldo keluar dari lapangan sebelum laga usai. CR7 pernah keluar lapangan lebih awal ketika laga Manchester United menghadapi Rayo Vallecano di pramusim.