Main Sepak Bola Lagi, Aksi Khabib Nurmagomedov Tirukan Cristiano Ronaldo Curi Perhatian

Senin, 17 Oktober 2022 11:40 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© Instagram/Hasbulla Magomedov
Eks juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menirukan aksi Cristiano Ronaldo saat bermain sepak bola dengan rekan seperguruannya. Copyright: © Instagram/Hasbulla Magomedov
Eks juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menirukan aksi Cristiano Ronaldo saat bermain sepak bola dengan rekan seperguruannya.

INDOSPORT.COM - Eks juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, menirukan aksi Cristiano Ronaldo saat bermain sepak bola dengan rekan seperguruannya.

Sudah hampir tiga lamanya Khabib Nurmagomedov memutuskan untuk pensiun dari dunia MMA dan melepaskan jabatannya sebagai jawara kelas ringan UFC.

Dalam tiga tahunnya menjalani kehidupan sebagai seorang pensiunan, Khabib Nurmagomedov tampak menikmati peran barunya sebagai pelatih dan pemimpin kompetisi MMA miliknya di Rusia.

Selain itu Khabib juga kerap menikmati masa pensiunannya dengan menjalani hobi yang paling ia cintai, yakni bermain sepak bola.

Seperti yang kita ketahui, The Eagle dikenal sebagai seorang penggemar berat sepak bola dan memiliki pengetahuan yang luar biasa soal sepak bola Eropa.

Bahkan petarung asal Dagestan ini begitu vokal tentang kekagumannya soal sepak bola lewat dirinya mengunggah foto saat mengunjungi beberapa stadion sepak bola terbaik di dunia.

Dilansir dari Sportskeeda, selagi menikmati waktu jelang pertarungan terbesar sepanjang karier Islam Makhachev di UFC, Khabib Nurmagomedov dan rekan-rekan seperguruannya menyempatkan waktu untuk bermain sepak bola.

Menariknya Khabib Nurmagomedov bermain apik dan berhasil mencetak dua gol untuk memenangkan timnya.

Lucunya Khabib Nurmagomedov awalnya berkata akan bermain layaknya Luca Modric, tetapi pada akhirnya saat mencetak gol The Eagle malah menampilkan aksi selebrasi seperti idolanya, yakni Cristiano Ronaldo.

Aksi tersebut Khabib unggah melalui media sosial Instagram miliknya, dalam unggahannya tersebut Khabib menulis "Saya hanya jatuh cinta dengan permainan ini."

Khabib Nurmagomedov memang dikenal memiliki kedekatan dan rasa hormat yang tinggi untuk Cristiano Ronaldo. Bahkan Khabib Nurmagomedov mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola terbaik sepanjang masa diikuti dengan Lionel Messi dan Zlatan Ibrahimovic.