Si Khabib Mini Kembali! Kini Dampingi Islam Makhachev vs Charles Oliveira di UFC 280

Selasa, 11 Oktober 2022 19:35 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Hasbulla Magomedov
Hasbulla Magomedov, influencer UFC. Copyright: © Instagram/Hasbulla Magomedov
Hasbulla Magomedov, influencer UFC.

INDOSPORT.COM - Khabib Mini alias Hasbulla Magomedov akan kembali lagi di UFC untuk mendampingi Islam Makhachev di UFC 280 menghadapi Charles Oliveira.

Saudara seperguruan Khabib Nurmagomedov, Islam Makhachev, siap menjemput takdirnya untuk menjadi yang terbaik di kelas ringan UFC pada 22 Oktober mendatang di UFC 280.

Akan tetapi, langkah Islam Makhachev untuk menjadi yang terbaik di kelas ringan tak akan berjalan mudah karena sosok yang ia hadapi adalah Charles Oliveira.

Seperti yang kita ketahui, Charles Oliveira merupakan petarung yang diketahui memiliki kemampuan gulat, jiujitsu, dan serangan bawah yang cukup mematikan.

Ini menjadi ajang pembuktian siapa pemilik kemampuan gulat terbaik antara Islam Makhachev dengan sambonya atau Charles Oliveira dengan teknik jiujitsunya.

Namun di ajang UFC 280 nanti, sepertinya Islam Makhachev akan mendapatkan amunisi tambahan dalam susunan timnya yang berada di sisi arena.

Kendati sudah terisi sosok kuat seperti Khabib Nurmagomedov dan Javier Mendez di sisi arena, Islam Makhachev akan kedatangan sosok yang dijuluki Si Khabib Mini yakni Hasbulla Magomedov.

Hasbulla Magomedov sendiri merupakan seorang influencer atau sering kita sebut selebgram yang biasanya membuat konten seputar olahraga tarung dan kehidupan sehari-harinya.

Di Instagram sendiri, Hasbulla termasuk seseorang yang punya pengikut sangat banyak yakni 3,2 juta orang. Berkat ketenarannya di mata penggemar UFC dan dunia, ia kini disebut sebagai Si Khabib Mini.

Kehadiran Khabib Mini alias Hasbulla Magomedov sendiri sudah terkonfirmasi oleh manajer Islam Makhachev dan Khabib Nurmagomedov, yakni Ali Abdelaziz.

Melalui cuitannya di media sosial Twitter, Ali Abdelaziz membalas komentar netizen dengan username @fightoracle yang menanyakan kehadiran Hasbulla di sisi arena Makhachev di UFC 280.

"@AliAbdelaziz00 akankah Hasbulla menemani sisi arena @MAKHACHEVMMA di UFC 280?" tulis @fightoracle yang dikutip Indosport.com dari Twitter dan BJPENN.COM.

"Yes," balas Ali Abdelaziz melalui media sosial Twitter miliknya