Liga Inggris

Kejutan! Berburu Winger, Arsenal Bidik Calon Penerus Neymar

Kamis, 20 Oktober 2022 18:16 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Carla Carniel
Pemain muda Palmeiras, Endrick, yang masuk radar Arsenal. (Foto: REUTERS/Carla Carniel) Copyright: © REUTERS/Carla Carniel
Pemain muda Palmeiras, Endrick, yang masuk radar Arsenal. (Foto: REUTERS/Carla Carniel)

INDOSPORT.COM – Klub pesaing Liga Inggris (Premier League), Arsenal dikabarkan tengah mengincar winger calon penerus Neymar, Endrick Felipe.

Keinginan untuk mendatangkan Endrick Felipe sendiri diinisiasi oleh Direktur Arsenal, Edu Gaspar, yang menjanjikan perubahan di skuad The Gunners.

Seperti yang diketahui, Edu Gaspar sendiri memiliki kebiasaan untuk merekrut pemain Brazil setelah ia menjabat sebagai Direktur Teknik Arsenal.

Keberhasilan Edu Gaspar dalam mencari pemain sendiri telah ditunjukkan melalui perekrutan Gabriel Martinelli dari Ituano pada 2019 lalu.

Selain itu, Edu Gaspar sendiri juga berhasil membawa Gabriel Jesus dari Manchester City dan Marquinhos dari Sao Paolo ke Arsenal.

Namun kini, keinginan Edu Gaspar untuk mendatangkan pemain Brazil menuju Arsenal sendiri akan kembali dilakukan.

Dilansir dari Express, pemain muda milik Palmeiras, Endrick Felipe kini masuk ke dalam radar Arsenal untuk didatangkan dalam waktu dekat.

Endrick Felipe sendiri akan menjadi proyek panjang Arsenal, menyusul kepergian Nicolas Pepe yang dipinjamkan menuju OGC Nice musim ini. 

Wonderkid milik Palmeiras tersebut menjadi salah satu pemain yang hangat diperebutkan oleh tim-tim elit Eropa pada bursa transfer musim panas ini meski umurnya saat ini masih terbilang sangat belia.

Sebelum Arsenal, beberapa tim seperti Barcelona maupun Real Madrid juga sempat membidik Endrick Felipe untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas ini.