Liga Inggris

Cristiano Ronaldo Ngambek Tak Dimainkan Lagi, Begini Respons Erik Ten Hag

Kamis, 20 Oktober 2022 20:58 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo saat laga Europa League Manchester United vs Real Sociedad Copyright: © Reuters/Craig Brough
Cristiano Ronaldo saat laga Europa League Manchester United vs Real Sociedad

INDOSPORT.COM - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, bakal bersikap dengan ulah Cristiano Ronaldo yang keluar pertandingan lebih cepat karena kesal tak dimainkan lawan Tottenham Hotspur.

Manchester United kembali ke jalur kemenangan setelah berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris, pada Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Klub berjuluk Setan Merah lewat tangan dingin Erik Ten Hag berhasil menang atas Tottenham Hotspurs dengan skor 2-0.

Menariknya kedua gol tersebut tidak datang dari bintang dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo melainkan datang dari dua gelandang Manchester United, Bruno Fernandes dan Fred.

Cristiano Ronaldo sendiri tidak dimainkan sebagai starter kala bersua Tottenham Hotspur di Theatre of Dreams, Old Trafford, Manchester.

Berharap bisa dimainkan sebagai pemain cadangan, Erik Ten Hag justru tidak memasukkan Cristiano Ronaldo hingga akhir pertandingan.

Pelatih asal Belanda tersebut justru memasukkan Scott McTominay, Anthony Elanga dan Cristian Eriksen untuk menggantikan Antony, Jadon Sancho dan Casemiro.

Mengetahui tiga pergantian di menit-menit akhir pertandingan tersebut, Cristiano Ronaldo memutuskan untuk kembali ke ruang ganti sebelum pertandingan berakhir meski masih tersisa dua slot pergantian pemain.

Kejadian tersebut menjadi tindakan kedua bagi Cristiano Ronaldo meninggalkan lapangan sebelum pertandingan selesai di mana kejadian pertama terjadi saat laga persahabatan menghadapi Rayo Vallecano di bulan Juli lalu.

Erik Ten Hag saat itu mengomentari tindakan Cristiano Ronaldo tersebut sebagai sesuatu yang tidak bisa diterima dan sekarang apa reaksi Erik Ten Hag terkait ulah bintangnya tersebut terulang kembali?