Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham Hotspur

Kamis, 20 Oktober 2022 01:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Manchester United vs Tottenham Hotspur (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal dan link live streaming pertandingan Liga Inggris 2022/23 pekan ke-11, antara Manchester United vs Tottenham Hotspur.

Bertanding di Old Trafford, Rabu malam atau Kamis (20/10/22) dinihari WIB, skuat Manchester United tak ingin menanggung malu, ogah kalah dari Tottenham Hotspur.

Apalagi, pertemuan Manchester United vs Tottenham Hotspur ini seakan menjadi panggung bagi dua pelatih kenamaan, Erik ten Hag dan Antonio Conte di Liga Inggris.

Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United, tentu ingin timnya meneruskan tren positif di kandang, mereka tak pernah kalah di tiga laga terakhirnya dalam Liga Inggris 2022/23.

Bahkan, dalam tiga laga kandang terakhir di Liga Inggris musim ini, Ten Hag mampu membuat Setan Merah menang dua kali atas tim besar, yakni Liverpool dan Arsenal.

Catatan ini membuat Ten Hag termotivasi saat menjamu The Spurs. Apalagi secara head to head, Setan Merah sudah menang tiga kali atas Spurs di tiga laga terakhirnya.

Namun, perjuangan Ten Hag tidak akan mudah. Ia akan dihadang oleh tim besutan Antonio Conte yang ingin meneruskan tren positif Totttenham di Liga Inggris 2022/23.

Dalam dua laga terakhirnya di Liga Inggris, Tottenham mampu meraih kemenangan. Perlu satu kemenangan lagi untuk menjegal Manchester City di posisi kedua klasemen.

Menjelang laga ini, diyakini kedua tim akan menurunkan skuad terbaiknya. Hanya saja, Tottenham harus sedikit pincang seiring cedera Richarlison dan Dejan Kulusevski.

Jangan sampai ketinggalan pertarungan sengit Manchester United vs Tottenham Hotsput, mulai pukul 02.15 dinihari WIB, lewat live streaming di aplikasi Vidio.com.