Liga Inggris

Buntut Walkout di Laga Lawan Tottenham, Cristiano Ronaldo Tak Dibawa Man United Lawan Chelsea

Jumat, 21 Oktober 2022 01:09 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United Copyright: © Reuters/Carl Recine
Cristiano Ronaldo saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Buntut dari walkout di laga Liga Inggris Man United vs Tottenham, Cristiano Ronaldo disebut tak dilibatkan Erik ten Hag dalam pertandingan lawan Chelsea.

Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, kini menjadi pesakitan usai melakukan aksi walkout kala Manchester United bertanding di Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur.

Memang, pada laga ini, Manchester United mampu memenangi laga melawan The Lilywhites, tetapi Ronaldo tak turun dalam laga ini.

Puncaknya, Cristiano Ronaldo kabarnya tak menunggu hingga pertandingan usai dan memilih masuk ke lorong stadion.

Hal ini diperparah dengan mangkirnya CR7 dari perayaan kemenangan Manchester United yang dilakukan para pemain bersama sang pelatih, Erik ten Hag usai pertandingan Liga Inggris.

Dilansir dari laman resmi klub, pelatih Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan memberi hukuman pada Cristiano Ronaldo karena aksi tersebut.

Dalam laga melawan Tottenham Hotspur, Manchester United unggul 2-0 usai Fred dan Bruno Fernandes mampu mencetak gol kemenangan.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag bahkan memilih memberi komentar soal performa pemainnya dan mengabaikan kejadian Cristiano Ronaldo.

“Saya tak memperhatikan hal tersebut dan memilih fokus pada tim,” ucap Ten Hag usai laga Manchester United.

“Sungguh luar biasa dari 11 pemain, saya harus mengoreksi diri sendiri dan ini adalah performa yang bagus juga dari pemain pengganti. Sekali lagi, saya pikir ini adalah performa bagus dari para pemain dan saya pikir kita harus melihat semuanya,” imbuh Ten Hag.