Liga Italia

Butuh Racikan yang Pas, Stefano Pioli Masih Pusing Cari Sosok Playmaker untuk AC Milan

Jumat, 21 Oktober 2022 23:05 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Daniele Mascolo
Pelatih klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Pioli masih memusingkan sosok yang pas untuk menjadi playmaker di skuadnya. REUTERS-Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS-Daniele Mascolo
Pelatih klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Pioli masih memusingkan sosok yang pas untuk menjadi playmaker di skuadnya. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Pelatih klub pesaing Liga Italia (Serie A), AC Milan, Stefano Pioli masih memusingkan sosok yang pas untuk menjadi playmaker di skuadnya.

AC Milan sendiri tengah disibukkan untuk mempersiapkan laga menghadapi Monza pada Sabtu (22/10/22). 

Hingga saat ini, pelatih AC Milan, Stefano Pioli tengah fokus untuk mencari sosok yang pas untuk menjalani peran sebagai playmaker.

Menurut laporan dari La Gazetta dello Sport sendiri, AC Milan kini tengah melihat tiga sosok yang dapat mengisi posisi tersebut, yaitu Charles De Ketelaere, Yacine Adli, dan Brahim Diaz.

Sosok De Ketelaere yang baru ditangkan musim ini tercatat telah menghasilkan rata-rata peluang per pertandingan di Liga Italia bersama AC Milan.

Tetapi tentu saja, AC Milan sendiri mengharapkan kontribusi yang lebih setelah sang pemain didatangkan dari Club Brugge dengan catatan 18 gol bersama klub Belgia tersebut.

Charles De Ketelaere sendiri diragukan tampil untuk membela AC Milan meski ia sendiri dikabarkan telah ikut berlatih dengan skuad Rosonerri lainnya.

Jika tidak, maka Stefano Pioli sendiri berencana akan memainkan Brahim Diaz untuk dijadikan sebagai sebagai playmaker murni.

Semenjak datang dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman, Brahim Diaz sendiri sering mengisi sayap kanan, tetapi masih dapat dijadikan opsi untuk bermain sebagai playmaker.

Sedangkan Yacine Adli sendiri menjadi salah satu pemain yang akan dijadikan opsi sebagai playmaker, meski akhir-akhir ini jarang diturunkan sebagai pemain reguler untuk membela AC Milan.