Liga Italia

Prediksi Liga Italia AC Milan vs Monza: Stefano Pioli Isyaratkan Lakukan Rotasi

Jumat, 21 Oktober 2022 15:22 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Monza (Liga Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara AC Milan vs Monza (Liga Italia).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Italia (Serie A) antara AC Milan vs Monza, Sabtu (22/10/22). Di mana Stefano Pioli mengisyaratkan lakukan rotasi di susunan pemainnya.

Stefano Pioli diyakini akan menggunakan susunan pemain yang berbeda, meskipun pada pertandingan sebelumnya AC Milan mampu mengalahkan Verona.

Hal tersebut dilakukan Pioli, mengingat ia harus menjaga kebugaran para pemainnya karena AC Milan bermain di Liga Champions dan Serie A.

Untuk itu, Rafael Leao diperkirakan akan mendapatkan kesempatan untuk beristirahat, setelah memainkan 13 pertandingan di seluruh kompetisi musim ini.

Ante Rebic kemungkinan akan diturunkan sejak awal untuk menggantikan Rafael Leao sebagai penyerang sayap kiri.

Sementara itu, Tommaso Pobega juga memiliki kesempatan untuk bermain sejak awal menggantikan Krunic, sebagai double pivot bersama Tonali.

Selain itu, Divock Origi berpeluang menggantikan Oliver Giroud, terlebih setelah penyerang 36 tahun itu tak mampu mencetak gol di tiga pertandingan AC Milan.

Harapannya, dengan memainkan Origi, Stefano Pioli mampu menghadirkan warna baru di lini depan AC Milan.

Simon Kjaer juga dikabarkan telah pulih dari cederanya, meskipun masih belum diketahui apakah ia bisa kembali menjadi pilihan pertama atau tidak.

Berdasarkan dengan hal tersebut, berikut INDOSPORT akan mengulas prediksi susunan pemain dan head to head AC Milan vs Monza di Liga Italia.