Liga Italia

Sikapi KrisIs Pemain, Ini Jurus Jitu Stefano Pioli Hadapi ‘Kembaran’ AC Milan

Jumat, 21 Oktober 2022 03:41 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bakal mengubah skuadnya dengan menurunkan susunan pemain berbeda dalam laga Liga Italia melawan Monza. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, bakal mengubah skuadnya dengan menurunkan susunan pemain berbeda dalam laga Liga Italia melawan Monza. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan bakal mengubah skuadnya dengan menurunkan susunan pemain berbeda dalam laga Liga Italia melawan Monza.

Dilansir dari MilanNews, pelatih AC Milan, Stefano Pioli dikabarkan akan mengubah susunan pemain untuk memberikan kesempatan rotasi.

Seperti diketahui, Rossoneri kini tengah pincang menyusul sejumlah pemain utama yang masih absen dari beberapa laga.

Namun demikian, dua pemain, yaitu Simon Kjaer dan Charles de Ketelaere, disebut-sebut sudah siap kembali ke lapangan bersama AC Milan dalam laga Liga Italia melawan Monza.

Pada pertandingan tersebut, AC Milan juga disebut akan mengandalkan sejumlah pemain pelapis dengan mengandalkan Ante Rebic yang akan bermain sejak awal laga.

Rebic disebut akan mengisi posisi sayap dengan Rafael Leao digeser ke posisi penyerang tengah menggantikan Olivier Giroud.

Kondisi ini pun membuat Stefano Pioli akan menurunkan penyerang Belgia, Divock Origi, sejak awal laga, mengingat eks Liverpool ini mampu menunjukkan impresi menarik di laga sebelumnya.

Seperti diketahui, saat AC Milan memenangi laga kontra Hellas Verona, Origi bermain 45 menit, setelah lama tak turun ke lapangan.

Namun demikian, belum jelas memang apakah Stefano Pioli akan menurunkan susunan pemain seperti ini dalam laga melawan Monza nanti.

Selain itu, posisi bek dan gelandang akan menjadi fokus utak-atik skuad AC Milan ala Stefano Pioli lantaran Simon Kjaer yang mulanya cedera sudah siap untuk kembali bermain.