Liga Inggris

Sudah Masuk Tahap Negosiasi dengan AC Milan, Manchester United Siap Tikung Rafael Leao?

Kamis, 20 Oktober 2022 20:46 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dikabarkan masih menarut minat pada penyerang AC Milan, Rafael Leao. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dikabarkan masih menarut minat pada penyerang AC Milan, Rafael Leao. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United dikabarkan masih menarut minat pada penyerang AC Milan, Rafael Leao.

Seperti yang diketahui, AC Milan sendiri kini tengah mengupayakan perpanjangan kontrak dengan Rafael Leao.

Negosiasi tersebut dilakukan AC Milan dengan ayah dari Rafael Leao untuk dapat memperpanjang masa bakti sang pemain dengan Rosonerri.

Namun kabarnya, Manchester United kini juga ikut memburu Rafael Leao yang kini tengah menikmati puncak karirnya bersama AC Milan.

Bahkan, Manchester United sendiri dilaporkan siap membajak Rafael Leao yang saat ini tengah dalam negosiasi perpanjangan kontrak bersama AC Milan.

Meski demikian, AC Milan tentu saja tak ingin melepas Rafael Leao ke Manchester United dengan begitu mudah.

Tentu saja, klub Setan Merah harus berani menebus Rafael Leao dari AC Milan dengan harga yang sangat fantastis.

Manchester United berpotensi memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba jika benar-benar menginginkan Rafael Leao.

Hingga saat ini, neogiasi antara AC Milan dan Rafael Leao terus berlanjut dan kabarnya Rosonerri akan menjadikan Rafael Leao sebagai pemain termahal.

Klausul pelepasan Rafael Leao dari AC Milan sendiri ditaksir mencapai h 130 juta poundsterling atau setara dengan Rp2,2 triliun.