Bursa Transfer

Belum Genap Setahun Gabung Chelsea, AC Milan Sudah Ingin Bajak Armando Broja

Jumat, 21 Oktober 2022 07:27 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Tony Obrien
Belum genap setahun bergabung dengan Chelsea, raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan dikabarkan ingin membajak Armando Broja. Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Belum genap setahun bergabung dengan Chelsea, raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan dikabarkan ingin membajak Armando Broja.

INDOSPORT.COM – Belum genap setahun bergabung dengan Chelsea, raksasa Liga Italia (Serie A) AC Milan dikabarkan ingin membajak Armando Broja.

AC Milan tampaknya telah memiliki rencana jangka panjang untuk mendatangkan pemain incarannya pada bursa transfer yang akan datang.

Posisi striker dikabarkan menjadi target incaran Rossoneri karena pada posisi tersebut mulai dihuni oleh para pemain yang menuju usia pensiun.

Salah satunya adalah Olivier Giroud. Giroud saat ini telah memasuki usia yang tak muda lagi, yakni 36 tahun. Belum lagi Zalatan Ibrahimovic yang telah mencapai usia 41 tahun.

Atas kondisi tersebut, melansir dari Tuttosport, AC Milan saat ini tengah berupaya untuk membajak Armando Broja yang baru saja bergabung dengan Chelsea.

Milan berdalih, pembajakan Broja dikabarkan akan dilakukan untuk investasi jangka panjag Rossoneri mengingat akan pensiunnya Giroud dan Ibrahimovic.

Menurut Tuttosport dengan direkrutnya Armando Broja ditambah Hakim Ziyech akan membuat lini depan Milan lebih tajam.

Namun, langkah Milan tampaknya juga tidak akan mudah sebab Armando Broja sendiri masih terikat kontrak lama dengan Chelsea.

Situasi tersebut setidaknya akan membuat AC Milan harus membayar mahal Broja lantaran kontraknya yang masih panjang.

Menurut laporan, AC Milan dikabarkan akan mencoba untuk menjajaki obrolan dengan Armando Broja pada bursa transfer musim panas tahun depan atau tepatnya Juni 2023.