Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Villarreal: Dua Gol Lewandowski Hancurkan Kapal Selam Kuning

Jumat, 21 Oktober 2022 03:52 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© REUTERS/Pablo Morano
Robert Lewandowski di laga Barcelona vs Viktoria. Foto: REUTERS/Pablo Morano Copyright: © REUTERS/Pablo Morano
Robert Lewandowski di laga Barcelona vs Viktoria. Foto: REUTERS/Pablo Morano

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga Liga Spanyol musim 2022/2023 antara Barcelona vs Villarreal pada hari Jumat (21/10/22) dini hari WIB.

Barcelona menghadapi laga tengah pekan Liga Spanyol dengan kedatangan Villarreal di Stadion Camp Nou pada hari Jumat (21/10/22).

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menurunkan skuat yang sedikit berbeda dengan menurunkan Ansu Fati dan Ferran Torres mendampingi Robert Lewandowski di depan.

Selain itu, ada nama Frenkie de Jong berada di pusat permainan Blaugrana dibantu oleh peraih Kopa Awards 2022, Gavi dan gelandang muda, Pedri.

Sementara, Villarreal yang berusaha meraih poin dalam pertandingan kali ini mengandalkan Nicolas Jackson di lini depan.

Satu peluang diraih di awal laga oleh Barcelona ketika Ansu Fati mampu mengancam gawang The Yellow Submarine yang dikawal oleh Geronimo Rulli.

Barcelona pun berhasil memecah kebuntuan di menit ke-30 manakala Robert Lewandowski bisa menyelesaikan umpan dari Jordi Alba dari sisi kiri untuk menjebol gawang Villarreal.

Tak cuma sekali, hanya berselang empat menit, Robert Lewandowski kembali mencetak gol melalui tendangan jarak jauh yang tak dapat dihentikan kiper Villarreal, Geronimo Rulli.

Barcelona menunjukkan kedigdayaannya ketika Ansu Fati mampu menambah gol dalam interval empat menit usai lolos dari kawalan bek Villarreal dan melakukan tap-in ke gawang yang kosong.

Hingga babak pertama usai, skor 3-0 menjadi hasil Liga Spanyol antara Barcelona vs Villarreal.