In-depth

Dibalur dengan Tekanan, Langkah yang Wajib Xavi Hernandez Lakukan Jelang Barcelona vs Villarreal

Kamis, 20 Oktober 2022 19:52 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Nacho Doce
Usai dipermalukan Real Madrid, Xavi Hernandez mau tak mau harus menatap laga Barcelona vs Villarreal di Liga Spanyol (LaLiga). Copyright: © Reuters/Nacho Doce
Usai dipermalukan Real Madrid, Xavi Hernandez mau tak mau harus menatap laga Barcelona vs Villarreal di Liga Spanyol (LaLiga).

INDOSPORT.COM – Usai dipermalukan Real Madrid, Xavi Hernandez mau tak mau harus menatap laga Barcelona vs Villarreal di Liga Spanyol (LaLiga).

Menyongsong pertandingan melawan Villarreal, Xavi Hernandez tengah mendapatkan tekanan usai dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1.

Menyambut kedatangan Villarreal di Camp Nou, bukanlah sebuah pertandingan yang mudah bagi Barcelona.

Pasalnya, Villarreal merupakan salah satu tim yang cukup tangguh, dengan hanya kebobolan sebanyak tiga kali dari sembilan pertandingan di musim ini.

Dapat dikatakan lini belakang mereka jauh lebih solid dibandingkan Real Madrid, yang sudah kebobolan sebanyak delapan kali.

Untuk itu, Xavi Hernandez sekali lagi dihadapkan dengan tim yang cukup tangguh di lini belakang, setelah sebelumnya gagal menembus pertahanan Real Madrid.

Pertandingan melawan Villarreal, Jumat (21/10/22) dini hari nanti tidak hanya menjadi beban bagi Xavi sendirian.

Seyogyanya, Lewandowski, Raphinha, dkk. juga ikut andil pada laga dini hari nanti, mengingat peran mereka sebagai pemain Barcelona.

Pasalnya, setiap Barcelona melakoni pertandingan melawan tim besar di musim ini, mereka tidak pernah memenangkannya.

Berdasarkan hal tersebut, berikut INDOSPORT akan mengulas rencana Xavi Hernandez jelang pertandingan Barcelona vs Villarreal di Liga Spanyol.