Liga Spanyol

Jadwal Liga Spanyol Hari Ini: Barcelona Waspada! Kesempatan Bangkit Bisa Terjegal

Kamis, 20 Oktober 2022 10:33 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Marcelo Del Pozo
Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB, mempertemukan antara Barcelona vs Villarreal. Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo. Copyright: © Reuters/Marcelo Del Pozo
Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB, mempertemukan antara Barcelona vs Villarreal. Foto: Reuters/Marcelo Del Pozo.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Spanyol (La Liga) 2022/23, Jumat (21/10/2022) dini hari WIB, salah satunya mempertemukan arcelona vs Villarreal.

Pada pekan ke-10 Liga Spanyol, Barcelona akan menjamu Villarreal di Spotify Camp Nou yang akan berlangsung mulai pukul 02.00 WIB.

Menjamu Villarreal, anak-anak asuh Xavi Hernandez bakal datang dengan membawa motivasi tinggi untuk meraih kemenangan setelah dibuat kecewa pada pekan-pekan sebelumnya.

Pasalnya, Barcelona perlu bangkit dari rangkaian hasil buruk setelah dipermalukan Real Madrid 3-1 dan terancam tersingkir dari Liga Champions setelah ditahan imbang Inter Milan 3-3 di depan pendukung sendiri.

Secara head-to-head, Barcelona telah bertemu Villarreal sebanyak 48 kali dengan Blaugrana meraih 29 kemenangan dan kubu The Yellow Submarine hanya mampu meraih 9 kemenangan.

Dalam lima pertemuan terakhir keduanya, Barcelona mampu menang di empat laga dan Villarreal hanya mampu sekali menumbangkan The Catalan.

Unggul jauh di atas kertas, Barcelona tak bisa santai-santai saat menghadapi Villarreal yang kini ditukangi Unai Emery.

Pasalnya di Liga Spanyol musim ini, ia sukses membawa klub ini ini tampil trengginas dengan belum terkalahkan pada dua pertandingan terakhir.

Bahkan catatan di Liga Europa Conference, Villarreal tampil sempurna dengan menyapu bersih 4 kemenangan dan duduk manis di puncak Grup C Europa Conference League 2022/23.

Jadi dengan catatan tersebut, momen kebangkitan Barcelona bisa saja terjegal oleh Villarreal dan membuat anak asuh Xavi Hernandez semakin terpuruk di musim ini.