Liga Indonesia

Produktif Cetak Gol Bersama Striker Asing di Persita Tangerang, Ini Kata Wildan Ramdhani

Jumat, 21 Oktober 2022 18:58 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Persita Tangerang
Wildan Ramdhani, pemain Persita Tangerang. Foto: Persita Tangerang Copyright: © Persita Tangerang
Wildan Ramdhani, pemain Persita Tangerang. Foto: Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Wildan Ramdhani menjadi salah satu pemain yang paling produktif di Persita Tangerang, hingga memasuki pekan ke-11 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni oleh Persita di kompetisi Liga 1 2022-2023, mantan striker Persib Bandung ini tampil dalam 9 laga dan berhasil mencetak lima gol.

Jumlah koleksi gol Wildan tersebut, sama dengan yang diraih oleh striker asing Persita, Ramiro Fergonzi yang juga mengoleksi lima gol dari 10 pertandingan yang sudah dilakoninya.

Menjadi pemain tajam di lini depan Persita bersama Fergonzi, Wildan tetap merendah dan tidak ingin cepat puas. Selain itu, tidak ada hal khusus yang dilakukan olehnya untuk menjaga chemistry dengan stiker asal Argentina tersebut.

Wildan menambahkan, kebersamaan yang terjalin baik di dalam maupun luar lapangan, membuat tim berjuluk Pendekar Cisadane ini solid dan semuanya mengenal karakter satu sama lainnya.

"Sebenarnya gak ada treatment khusus seperti apa ya, memang di latihan, di luar lapangan, terus juga di locker room, karena semuanya berbaur dan merasa tim ini dekat secara kekeluargaan dan baik di lapangan atau di luar lapangan," kata Wildan.

"Ya mau gimana pun kondisinya ya tetap saja dapat feel dan chemistrynya dapet saja, sampai dibawa ke lapangan dan bermain," jelas Wildan menambahkan.

Saat performanya sedang meningkat, kompetisi Liga 1 2022-2023 dihentikan sementara, usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Menurut Wildan, dihentikannya sementara Liga 1 2022-2023 merupakan salah satu bentuk belasungkawa. Selain itu, dia juga mengambil hikmah dari dihentikannya sementara kompetisi.

"Wildan ambil hikmahnya saja, buat mungkin dengan situasi seperti ini semuanya juga dalam kondisi berduka jadi ya mau gimana lagi, gak apa-apa. Kita bisa ada persiapan lebih kalau liga mulai lanjut kembali. Nunggu instruksi aja," jelas Wildan.