Liga Inggris

Lupakan Rivalitas, Eks Arsenal Doakan Harry Kane Raih Trofi Bersama Tottenham Hotspur

Jumat, 21 Oktober 2022 08:56 WIB
Penulis: Triyoga Sandi Pamungkas | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/David Klein
Eks klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, Ian Wright doakan Harry Kane meraih trofi bersama klubnya saat ini, Tottenham Hotspur. Copyright: © Reuters/David Klein
Eks klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, Ian Wright doakan Harry Kane meraih trofi bersama klubnya saat ini, Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM  Mantan pemain Arsenal, Ian Wridht mendoakan Harry Kane meraih trofi Liga Inggris (Premier League) bersama klubya, Tottenham Hotspur.

Seperti yang diketahui, Harry Kane sendiri telah menunjukkan penampilan yang impresif bersama klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Hingga saat ini, Harry Kane selalu menjadi andalan di lini serang spurs dan kerap kali menjadi ancaman bagi tim lawan.

Sejauh ini, kapten Timnas Inggris tersebut telah menorehkan 9 gol dari 11 pertandingan yang dilakoni bersama Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

Meski demikian, penampilan apik Harry Kane tersebut tak cukup membantu Tottenham Hotspur yang masih belum meraih trofi hingga saat ini.

Hal inilah yang lantas mengundang simpati dari legenda Arsenal, Ian Wright yang menyoroti semangat juang dari Harry Kane untuk Tottenham Hotspur.

Legenda Arsenal tersebut justru merasa kasihan dengan Harry Kane yang seolah kualitasnya tertutup karena masih belum mampu memberikan trofi bagi Tottenham Hotspur.

Seolah melupakan rivalitas The Gunners dan The Lilywhites, Ian Wright pun lantas mendoakan Harry Kane meraih trofi bersama Tottenham Hotspur.

“Saya akan senang jika dia (Harry Kane) benar-benar bersenang-senang dan mendapatkan sesuatu karena dia adalah pemain profesional yang luar biasa,” kata legenda Arsenal, Ian Wright, dikutip dari HITC.

“Saya pikir di bawah Conte mereka akan memenangkan trofi. Musim ini, karena sangat berbeda dengan Piala Dunia, dan mereka ada di dalamnya