In-depth

2 Alasan Harry Kane Cocok Gantikan Kylian Mbappe yang Kebelet Cabut dari PSG

Selasa, 18 Oktober 2022 19:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Gonzalo Fuentes
Berikut dua alasan mengapa bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, cocok gantikan Kylian Mbappe yang ngebet cabut dari Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Reuters/Gonzalo Fuentes
Berikut dua alasan mengapa bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, cocok gantikan Kylian Mbappe yang ngebet cabut dari Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Berikut dua alasan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, cocok menggantikan Kylian Mbappe yang kebelet cabut dari Paris Saint-Germain (PSG).

Perbincangan Kylian Mbappe ingin segera angkat kaki dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer mendatang tengah menjadi buah bibir.

Pria berusia 23 tahun tersebut dikabarkan sempat mengeluhkan PSG yang tidak mengabulkan permintaannya yang ada di kontrak.

Terlebih, ketidakcocokan dengan Christophe Galtie selaku pelatih anyar PSG memperkuat hasrat Mbappe untuk meninggalkan Paris.

Dilansir Marca, PSG sudah menyiapkan dua nama besar yang dipersiapkan untuk menggantikan Kylian Mbappe seandainya fix hengkang di bursa transfer mendatang.

Dua nama tersebut adalah bomber andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan striker Inter Milan bernama Lautaro Martinez.

PSG sendiri dikabarkan bakal kesulitan memboyong Kane mengingat Spurs telah menolak mentah-mentah tawaran yang dilayangkan raksasa Liga Prancis tersebut.

Padahal, Les Parisiens dikabarkan berani menebus pria berusia 29 tahun itu dengan biaya yang tidak main-main, yaitu 90 juta euro (sekitar Rp1,37 triliun).

Meski demikian, ada dua alasan mengapa bomber Tottenham, Harry Kane, cocok untuk menggantikan Kylian Mbappe di Paris-Saint Germain seandainya transfer itu berhasil nantinya.