Liga Inggris

Manchester United Dilarang Ge-Er, Saingan Transfer Cody Gakpo Ternyata Lebih Banyak

Jumat, 21 Oktober 2022 03:11 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Reuters/Arnd Wiegmann
Cody Gakpo saat laga Liga Europa antara FC Zurich vs PSV Eindhoven Copyright: © Reuters/Arnd Wiegmann
Cody Gakpo saat laga Liga Europa antara FC Zurich vs PSV Eindhoven

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Ruud van Nistelrooy berujar bahwa tak hanya klub Liga Inggris saja yang menginginkan Cody Gakpo, melainkan beberapa klub Eropa.

Ruud van Nistelrooy yang kini menjadi pelatih Cody Gakpo di PSV Eindhoven berujar bahwa ada banyak klub besar Eropa yang menginginkan pemainnya, meskipun klub terdekat adalah Manchester United.

Dilansir dari Metro, hal ini disebabkan penampilan moncer Gakpo di Liga Europa dan Liga Belanda yang total sudah mencetak 12 gol dari 13 pertandingan.

Sebelumnya, Gakpo diisukan akan hengkang ke Manchester United, tetapi transfer ini tak terjadi, sehingga sempat ada minat dari Southampton dan Leeds United.

Bursa transfer musim panas 2022 kemarin, muncul  kabar kalau MU intens melakukan pendekatan pada berusia 23 tahun tersebut.

Namun Setan Merah belum berhasil membawanya hijrah ke Old Trafford. Kabar baik pun baru-baru ini mencuat.

 Berdasarkan laporan Forbes, Gakpo sudah sepakat untuk  bergabung Man United pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Isi laporan menyebut bahwa sebenarnya Gakpo telah mencapai kesepakatan pribadi dengan manajemen MU sejak musim panas 2022 kemarin.

Masalahnya, ada beberapa kendala yang membuat langkah sang pemain menuju skuat asuhan Erik ten Hag kemudian tersendat.

Gakpo sendiri ternyata masih teguh pada kesepakatan yang terjadi dengan Manchester United. Ia lantas bakal berusaha keras supaya kepindahannya dapat terealisasi tahun depan.