Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis Ajaccio vs PSG: Duel Bumi dan Langit

Jumat, 21 Oktober 2022 15:34 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Ajaccio vs Paris Saint-Germain (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Ajaccio vs Paris Saint-Germain (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) akan berhadapan dengan tim papan bawah Liga Prancis (Ligue 1), AC Ajaccio di pekan ke-12.

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Prancis pekan ke-12 antara AC Ajjaccio vs Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Francois Coty, Sabtu (22/10/22) dinihari WIB.

Di atas kertas, PSG harusnya tidak tampak kesulitan untuk meraih kemenangan. Sebab dilihat dari posisi di klasemen Liga Prancis, kedua tim berada di posisi bak langit dan bumi.

PSG saat ini menempati posisi puncak dengan 29 poin dari 11 pertandingan, sedangkan Ajaccio berada di posisi ke-18 dengan 8 poin dari 11 pertandingan.

Tim tamu punya modal bagus jelang pertandingan ini dimana mereka mampu meraih kemenangan di laga terakhir di Liga Prancis, melawan Marseille dengan skor 1-0.

Selain itu, PSG juga berambisi untuk terus melanjutkan tren positif mereka yang belum terkalahkan sejauh ini di kompetisi domestik.

PSG juga sudah mencetak total 29 gol dan baru kebobolan lima. Sementara itu, Ajaccio baru menang dua kali, seri dua kali, dan sudah kalah tujuh kali.

Dengan rentetan hasil bagus dan catatan positif di atas, bukan berarti tim besutan Christophe Galtier bisa mudah mengalahkan tuan rumah.

Memang saat ini Ajaccio berada di papan bawah, tapi kiprahnya sebagai tim promosi juga tidak bisa dipandang sebelah mata, karena mereka kerap membuat kejutan.

Dari delapan poin yang sudah mereka kumpulkan, tiga poin di antaranya diraih dengan mengalahkan salah satu tim papan atas, Marseille.

Kemenangan itu didapat Ajaccio saat menang 1-0 atas Marseille di pekan ke-9 Liga Prancis beberapa waktu lalu.

Berkaca pada bentrokan terakhir, PSG mampu melumat AC Ajaccio dengan skor 3-1 dalam ajang Coupe de la Ligue. 

Apakah PSG berhasil meraih kemenangan dan menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Prancis atau akankah AC Ajaccio yang kembali membuat kejutan?