Bursa Transfer

Ada Bomber Thailand, 3 Jebolan Akademi Chelsea yang Harus Dibidik AC Milan ketimbang Armando Broja

Sabtu, 22 Oktober 2022 19:56 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Reuters/Tony Obrien
Selebrasi Armando Broja dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers Copyright: © Reuters/Tony Obrien
Selebrasi Armando Broja dalam laga Liga Inggris antara Chelsea vs Wolverhampton Wanderers

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain akademi Chelsea yang harus dibidik AC Milan ketimbang terus menerus mengejar tanda tangan Armando Broja.

Sebagaimana diketahui, AC Milan terus menerus melakukan pergerakan untuk mendapatkan jasa Armando Broja dari Chelsea.

Pergerakan ini telah dilakukan sejak musim panas 2022 lalu, di mana AC Milan dilaporkan memberikan penawarannya ke Chelsea.

Namun penyerang berpaspor Albania itu memutuskan meneken kontrak baru berdurasi enam tahun dengan klub asal London Barat tersebut.

Meski telah meneken kontrak anyar dengan Chelsea, usaha AC Milan tak berhenti begitu saja untuk mendapatkan penyerang berusia 21 tahun tersebut.

Kengototan AC Milan untuk mendapatkan Broja tak lepas dari keperluan regenerasi di tubuh Rossoneri yang kini dipenuhi penyerang tua dan rentan cedera.

AC Milan memiliki penyerang tua pada sosok Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic. Bahkan dua penyerang lainnya, Divock Origi dan Ante Rebic, rentan dengan cedera.

Karena kondisi tersebut, wajar bila AC Milan ngotot mendatangkan Broja dari Chelsea, meski harus menebusnya dengan harga mahal.

Namun keinginan AC Milan ini dihadang dengan niatan Chelsea mempertahankan Broja yang dianggap akan menjadi penyerang masa depan The Blues.

Karenanya, AC Milan bisa saja melirik pemain akademi Chelsea lainnya yang tak kalah secara kualitas bila dibandingkan Broja. Siapa saja mereka?