Piala Dunia 2022

Incar Gelar Piala Dunia 2022 Bareng Argentina, Lionel Messi Peringatkan Hal Ini pada Koleganya

Sabtu, 22 Oktober 2022 18:01 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS-Peter Cziborra
Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, memberikan peringatan terhadap koleganya menjelang gelaran Piala Dunia 2022. REUTERS-Peter Cziborra Copyright: © REUTERS-Peter Cziborra
Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, memberikan peringatan terhadap koleganya menjelang gelaran Piala Dunia 2022. REUTERS-Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, memberikan peringatan terhadap koleganya menjelang gelaran Piala Dunia 2022.

Hal tersebut dilakukan oleh Lionel Messi untuk memberikan semangat serta motivasi bagi Timnas Argentina dalam menghadapi ajang paling bergengsi  antar negara di dunia.

Selain itu, karena tahun ini merupakan musim terakhirnya bersama Argentina, Lionel Messi ingin mempersembahkan yang terbaik.

Ditambah lagi, La Pulga belum pernah membawa pulang trofi Piala Dunia, sejak pertama kali bermain untuk  La Albiceleste.

Sehingga, dengan hampir dimulainya gelaran Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Messi mengingatkan rekan-rekannya untuk mempersiapkan diri dengan baik.

Mengingat tim nasional Argentina tergabung dalam Grup C Piala Dunia 2022 bersama dengan Polandia, Meksiko, dan Arab Saudi.

Dengan demikian, tentunya langkah Argentina tidak akan mudah, karena Polandia juga termasuk dalam tim unggulan dari Eropa.

Melansir dari This Day Live, Lionel Messi menjelaskan bahwa timnya sedang merasa bersemangat menyongsong Piala Dunia 2022.

“Hari ini kami melakukannya dengan baik dan orang-orang bersemangat dan berpikir bahwa kami akan kembali dengan Piala, tetapi tidak seperti itu,” ujar Lionel Messi.

Meski tidak meremehkan kekuatan lawannya, Lionel Messi meminta rekan-rekannya untuk tidak takut menghadapi tim lain di Piala Dunia 2022.