In-depth

Jelang Chelsea vs Man Utd, 3 Opsi Darurat Erik ten Hag Usai Berkonflik dengan Ronaldo

Sabtu, 22 Oktober 2022 13:03 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ed Sykes
Usai berkonflik dengan Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag nampaknya harus memutar otak jelang partai Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Man United. Foto: REUTERS/Ed Sykes. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Usai berkonflik dengan Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag nampaknya harus memutar otak jelang partai Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Man United. Foto: REUTERS/Ed Sykes.

INDOSPORT.COM - Usai berkonflik dengan Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag nampaknya harus memutar otak jelang partai Liga Inggris (Premier League) antara Chelsea vs Man United, Sabtu (22/10/22).

Pertarungan dua raksasa Inggris ini diprediksi bakal berlangsung ketat, mengingat mereka sama-sama berada di peringkat 5 besar klasemen.

Chelsea sendiri bertengger di peringkat 4 dengan 20 poin, sedangkan Manchester United menempel ketat persis di bawahnya dengan 19 poin.

Selain itu, baik The Blues maupun The Red Devils sampai sudah bermain di 10 pertandingan. Otomatis, siapa saja yang menang nanti malam, bakal jadi pihak yang diuntungkan di klasemen.

Hanya saja, Manchester United berada dalam situasi yang cukup sulit saat ini terkait pemain andalan mereka, Cristano Ronaldo.

Seperti diketahui, pemain berjuluk CR7 ini dikabarkan sedang tidak akur dengan Erik ten Hag, yang bahkan mencoretnya dari skuad Chelsea vs Man United.

Pencoretan tersebut merupakan buntut aksi sang pemain yang ‘ngambek’ saat pertandingan kontra Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu.

Berada di bangku cadangan, ia memilih angkat kaki duluan dari bench menuju ruang ganti sebelum pertandingan berakhir.

Bukan hanya itu. Pentolan Timnas Portugal tersebut juga menunjukkan raut muka yang tidak enak saat berjalan menuju lorong, termasuk mengabaikan permintaan jabat tangan suporter.

Kini, dengan dicoretnya Cristiano Ronaldo untuk pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Man United, Erik ten Hag pun harus mencari aternatif lain demi menggempur habis-habisan pertahanan lawannya.