Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Hoffenheim vs Bayern Munchen

Sabtu, 22 Oktober 2022 19:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Jerman (Budesliga) antara Hoffenheim vs Bayern Munchen, Sabtu (22/10/22) pukul 20.30 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Jerman (Budesliga) antara Hoffenheim vs Bayern Munchen, Sabtu (22/10/22) pukul 20.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Liga Jerman (Budesliga) antara Hoffenheim vs Bayern Munchen, Sabtu (22/10/22) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan antara Hoffenheim vs Bayern Munchen di pekan ke-11 Liga Jerman 2022/23 bakal berlangsung di Stadion PreZero Arena, Sinsheim.

Bayern Munchen akan melakoni pertandingan tandang di Liga Jerman setelah laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan atas Augsburg dengan skor 5-2.

Tim besutan Julian Nagelsmann harus tampil maksimal dalam laga kali ini untuk mengamankan tiga poin dan memperkecil gap poin dengan pemuncak klasemen, Union Berlin.

Bayern Munchen dikenal sebagai klub sepak bola paling sukses di Jerman. Namun, dalam Bundesliga musim ini, Die Roten sedikit kocar-kacir dalam beberapa pertandingan.

Tercatat 10 laga, Bayern Munchen mampu meraih kemenangan sebanyak lima kali, hasil seri sebanyak empat kali serta menelan kekalahan sekali ketika melawan Augsburg.

Di sisi lain, Hoffenheim tidak akan diperkuat Kevin Vogt pada laga Sabtu nanti. Hal ini disebabkan oleh lima kartu kuning yang ia koleksi sepanjang musim ini.

Terpaut dua angka di klasemen Liga Jerman dengan Bayern Munchen, Hoffenheim diprediksi akan bermain tanpa beban dan akan membidik kemenangan pada laga kali ini.

Skuad Andre Breitenreiter telah melakoni 10 laga dalam Liga Jerman musim ini. Hoffenheim berhasil meraih hasil 5 kali menang, 2 kali seri dan 3 kekalahan.

Maka pertandingan ini diprediksi akan berlangsung menarik. Berikut link live streaming Liga Jerman antara Hoffenheim vs Bayern Munchen: