Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Real Madrid vs Sevilla: Tantangan Pemuncak Klasemen

Sabtu, 22 Oktober 2022 15:32 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) yang akan mempertemukan Real Madrid vs Sevilla, Minggu (23/10/22) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) yang akan mempertemukan Real Madrid vs Sevilla, Minggu (23/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Spanyol (LaLiga) yang akan mempertemukan Real Madrid vs Sevilla, Minggu (23/10/22) dini hari WIB.

Los Blancos membidik kemenangan beruntun keempatnya di liga setelah menghantam Getafe, lalu Barcelona di laga El Clasico, kemudian Elche.

Tim asuhan Carlo Ancelotti saat ini unggul tiga poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua di klasemen Liga Spanyol.

Sementara itu, Sevilla menempati peringkat 12, setelah mengumpulkan 10 poin dari 10 pertandingan pertama mereka musim ini.

Secara statistik dan di atas kertas, Real Madrid adalah pihak yang diunggulkan di laga ini. Selain itu, mereka juga akan diperkuat Thibaut Courtois yang baru pulih dari masalah punggung.

Pemain Timnas Belgia tersebut telah melewatkan enam pertandingan terakhir Real Madrid di semua kompetisi karena cederanya.

Akan tetapi, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa kipernya itu akan kembali untuk pertandingan kontra Sevilla. Di sisi lain, Mariano Diaz dan Daniel Ceballos juga harus menepi dari lapangan.

Kemudian di kubu Sevilla, Jorge Sampaoli jauh lebih pusing melihat daftar pemainnya yang banyak tidak tersedia di laga nanti. Sebut saja Tanguy Nianzou, Jesus Manuel Corona, dan Karim Rekik.

Kemudian untuk lini serang, Los Nervionenses bisa mengandalkan Erik Lamela, yang dalam beberapa waktu belakangan sering tampil sebagai pemecah kebuntuan tim untuk urusan mencetak gol.