Liga Indonesia

Bali Dilanda Bencana Alam, Pemain Persib Bandung Turut Berempati

Minggu, 23 Oktober 2022 15:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib, Ezra Walian seusai berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13-07-22) Copyright: © INDOSPORT/Arif Rahman
Pemain Persib, Ezra Walian seusai berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (13-07-22)

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1, Persib Bandung turut berempati, terhadap korban bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Bali pada awal pekan lalu.

Sebagai informasi, bencana alam yang terjadi sempat melumpuhkan beberapa kawasan dan menimbulkan kerusakan. Selain itu, mengakibatkan jatuhnya korban jiwa.

Pemain depan Persib, Ezra Walian, yang saat ini berada di Bali merasa sedih dengan bencana alam yang terjadi. Dia berharap, masyarakat bisa bahu-membahu membantu korban bencana alam ini.

"Saya harap semuanya bisa segera kembali pulih seperti sedia kala dan bisa terselesaikan," ucap Ezra Walian.

Pemain naturalisasi ini juga berharap, masyarakat untuk berhati-hati dan untuk korban bencana alam di Bali mendapat ketabahan dan kesabaran dalam mengahadapi kejadian ini.

"Selain itu semuanya juga selalu berhati-hati dengan bencana. Diharapkan semua bisa saling membantu satu sama lain," ujar Ezra.

Gelandang Persib, Marc Klok juga merasa sedih dengan bencana alam yang terjadi di Bali. Pasalnya, bencana alam tersebut mengakibatkan jatuhnya korban dan beberapa orang kehilangan tempat tinggalnya.

"Ya, saya tahu jika Bali sedang terkena musibah banjir bandang yang besar. Saya turut berduka untuk warga yang terdampak dan untuk Bali tentunya. Orang-orang juga ada yang kehilangan rumah akibat banjir ini," kata Marc Klok.

Marc Klok, saat ini sedang berada di Bali, namun ia berada di kawasan yang aman dari terjangan banjir. Meski demikian, pemain naturalisasi ini tetap sedih dan mendoakan korban agar kuat menghadapi kejadian ini.

"Saya bersyukur tidak terdampak dari banjir ini karena tempat tinggal saya jauh dari lokasi banjir. Tapi, tentunya mendoakan agar semua tetap kuat dan warga yang terdampak banjir bisa segera bangkit," ucap Marc Klok.

Sementara itu, kedua pemain tersebut sedang berada di Bali, lantaran aktivitas latihan skuat Maung Bandung saat ini sedang diliburkan oleh pelatih Luis Milla.

Luis Milla, menambah waktu libur bagi anak asuhnya selama sepekan, setelah pekan kemarin berlatih selama empat hari.