Liga Italia

Hasil Liga Italia Fiorentina vs Inter Milan: Berbalas Gol, Nerazzurri Menang Dramatis atas La Viola

Minggu, 23 Oktober 2022 03:46 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-David W Cerny
Berikut merupakan hasil laga Liga Italia antara Fiorentina vs Inter Milan pada hari Minggu (23/10/22) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS-David W Cerny
Berikut merupakan hasil laga Liga Italia antara Fiorentina vs Inter Milan pada hari Minggu (23/10/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan hasil laga Liga Italia (Serie A) antara Fiorentina vs Inter Milan pada hari Minggu (23/10/22) dini hari WIB. La Beneamata sukses raih kemenangan tipis 3-4 di partai kali ini.

Inter Milan menghadapi laga di pekan ke-12 Liga Italia dengan bertandang ke Stadion Artemio Franchi menghadapi tuan rumah Fiorentina pada hari Minggu (23/10/22).

Simone Inzaghi kembali menurunkan formasi menyerang tanpa gelandang bertahan dan mengandalkan Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, dan Nicolo Barella di lini tengah.

Sementara, Fiorentina kembali mengandalkan penyerang Brasil, Arthur Cabral yang didampingi oleh Nico Gonzales dan Christian Kouame di sisi kanan dan kiri.

Nerazzurri pun langsung tancap gas ketika Nicolo Barella mampu mencetak gol ke gawang Fiorentina di menit ke-2 babak pertama memanfaatkan umpan Lautaro Martinez.

Fiorentina yang tertinggal pun mencoba mencari peluang. Salah satunya dengan tendangan Jonathan Ikone yang melayang di atas gawang Inter Milan kawalan Andre Onana.

Inter Milan pun mencetak gol keduanya di menit ke-13 usai Lautaro Martinez dengan aksi individunya mengecoh pertahanan Fiortentina dan kiper Pietro Terraciano.

Namun demikian, Fiorentina pun mendapatkan penalti di menit ke-31 yang mampu dieksekusi dengan baik oleh Arthur Cabral untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2 atas Inter Milan.

Sempat terjadi ketegangan di tengah laga yang kemudian membuat pemain Fiorentina, Giacomo Bonaventura dan bek Inter Milan, Francesco Acerbi mendapatkan kartu kuning.

Hingga babak pertama usai, skor 1-2 jadi hasil Liga Italia antara Fiorentina vs Inter Milan.