Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Bikin Jurnalis Argentina Menangis, Reaksi Lionel Messi Panen Pujian

Minggu, 23 Oktober 2022 09:59 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Peter Cziborra
Jelang tampil di Piala Dunia 2022, bintang Timnas Argentina Lionel Messi sukses membuat sorang jurnalis menangis, namun respon La Pulga malah bikin gagal fokus. Copyright: © REUTERS-Peter Cziborra
Jelang tampil di Piala Dunia 2022, bintang Timnas Argentina Lionel Messi sukses membuat sorang jurnalis menangis, namun respon La Pulga malah bikin gagal fokus.

INDOSPORT.COM – Jelang tampil di Piala Dunia 2022, bintang Timnas Argentina yakni Lionel Messi sukses membuat sorang jurnalis menangis, tetapi respons La Pulgalah yang bikin gagal fokus.

Belum lama ini, sorang jurnalis Argentina mendapat kesempatan untuk mewawancarai bintang PSG itu. Beberapa fans membagikan momen wawancara tersebut di sosial media.

Dalam video tersebut, jurnalis yang diketahui bernama Pablo Giralt memulai percakapan dengan Lionel Messi. Tidak lama kemudian, jurnalis Argentina itu tampak tidak kuat menahan rasa harunya.

Menariknya, Messi terlihat canggung ketika melihat jurnalis itu menangis di hadapannya. Bintang PSG itu terlihat bingung dan tertawa beberapa saat kemudian.

Rasa haru Pablo Giralt bukan tanpa alasan, dirinya diketahui merupakan penggemar berat Lionel Messi. Giralt mengaku tidak percaya bisa mendapatkan kesempatan ini.

“Saya telah bermimpi mewawancaraimu di sepanjang hidup saya, saya tidak pernah menyangka bisa beruntung untuk dapat menemanimu disini,” ucap Giralt di video tersebut, dilansir dari Sport Bible.

Tak lama setelah itu, Messi meraih lengan Giralt dan menatap ramah dirinya. Giralt sendiri bekerja untuk sebuah media Argentina Direct TV.

“Terima kasih banyak. Orang Argentina dan dunia selalu mendukung dan mengagumi saya entah itu dari permainan saya maupun pribadi saya,” timpal Messi.

Sementara itu, Messi akan berlaga di Piala Dunia 2022 di Qatar. Ajang ini menjadi panggung terakhir La Pulga di gelaran sepak bola paling bergengsi itu.

Kapten Timnas Argentina itu akan melakoni Piala Dunia kelimanya. Tentu Messi berharap akan memberikan hasil maksimal untuk menutup kariernya di Piala Dunia.