Liga Inggris

Tak Sependapat dengan Erik ten Hag, Legenda Man United: Ronaldo Harus Diistimewakan!

Minggu, 23 Oktober 2022 16:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengkritisi keputusan Erik ten Hag kepada Cristiano Ronaldo dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23. Copyright: © Indosport.com
Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengkritisi keputusan Erik ten Hag kepada Cristiano Ronaldo dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

INDOSPORT.COM – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mengkritisi keputusan Erik ten Hag kepada Cristiano Ronaldo dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) 2022/23.

Sebagaimana diketahui, Erik ten Hag memberi hukuman kepada Cristiano Ronaldo, dengan tidak memasukkan Namanya dalam laga melawan Chelsea, di pekan ke-13 Liga Inggris musim ini.

Pasalnya, Erik ten Hag memberi konsekuensi terhadap sikap Cristiano Ronaldo yang menolak dimainkan dalam pertandingan pekan sebelumnya melawan Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, sikap yang diterapkan oleh ten Hag itu justru mendapat respon yang bertentangan dari salah satu mantan kapten Manchester United, Rio Ferdinand.

Melansir dari Goal International, Ferdinand mempertanyakan keputusan pelatih asal Belanda tersebut tidak membawa CR7 dalam laga penting.

Mengingat, pertandingan antara The Red Devils melawan Chelsea selalu menghadirkan laga yang sengit, karena syarat akan gengsi.

Sehingga, peran Ronaldo sebagai pemain yang telah berpengalaman dan memiliki naluri mencetak gol yang baik, sangat dibutuhkan oleh Man United.

Namun, secara mengejutkan ten Hag justru tidak memasukkan nama Cristiano Ronaldo ke dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge malam tadi.

Maka dari itu, Ferdinand sangat tidak setuju dengan cara Erik ten Hag memperlakukan pemain asal Portugal tersebut.

Bahkan, Rio Ferdinand secara terang-terangan menjelaskan bahwa Cristiano Ronaldo harus mendapat keistimewaan dibandingkan dengan pemain lain.