In-depth

Pierre Kalulu Merapat ke PSG, Deretan Tembok Kokoh Bisa Segera Dibajak AC Milan

Senin, 24 Oktober 2022 13:38 WIB
Editor: Ilham Oktafian
© Reuters/Daniele Mascolo
Berikut deretan bek berkualitas yang bisa diboyong AC Milan untuk menggantikan kepergian Pierre Kalulu ke Paris Saint-Germain. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Berikut deretan bek berkualitas yang bisa diboyong AC Milan untuk menggantikan kepergian Pierre Kalulu ke Paris Saint-Germain.

INDOSPORT.COM - Berikut deretan bek berkualitas yang bisa diboyong AC Milan untuk menggantikan kepergian Pierre Kalulu ke Paris Saint-Germain.

Nama Pierre Kalulu memang tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Isu liar tersebut diklaim oleh todofichajes.

Menurut media yang berbasis di Spanyol tersebut PSG sudah melakukan kontak dengan AC Milan untuk menjajaki peluang membawa Kalulu ke Parc des Princes.

Kabarnya, Les Parisiens sudah diberitahu oleh I Rossoneri bahwa harga Kalulu berkisar di angka €60 juta alias setara Rp919 Miliar.

Jumlah tersebut tak akan jadi persoalan bagi PSG. Saat ini, Les Parisiens sudah bersiap melayangkan proposal pembelian untuk menggaet Kalulu.

Sejatinya, nama Kalulu tak dipertimbangkan oleh PSG. Les Parisiens memilih membidik karang tangguh Inter Milan, Milan Skrniar.

PSG bahkan sudah melakukan pendekatan dengan bek berpaspor Slovakia tersebut sejak bursa transfer musim panas lalu.

Namun, keinginan PSG tampaknya sulit terealisasi setelah Skriniar mengatakan niatnya untuk bertahan dan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Les Parisiens yang kecele kemudian mengalihkan buruannya pada Kalulu. Diyakini, PSG akan mati-matian menggaet Kalulu andai Skriniar benar-benar bertahan.

Saat AC Milan di ambang kehilangan Kalulu, sudah saatnya bagi I Rossoneri untuk mencari penggantinya. Berikut deretan bek berkualitas yang bisa diboyong AC Milan untuk menggantikan kepergian Kalulu.