Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris: Kane dan Mitrovic Tambah Pundi-Pundi Gol

Senin, 24 Oktober 2022 07:51 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Senin (24/10/2022) yang mana Harry Kane dan Aleksandar Mitrovic tambah pundi-pundi gol. Copyright: © Reuters/David Klein
Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Senin (24/10/2022) yang mana Harry Kane dan Aleksandar Mitrovic tambah pundi-pundi gol.

INDOSPORT.COM – Berikut top skor Liga Inggris (Premier League) per Senin (24/10/2022) yang mana Harry Kane dan Aleksandar Mitrovic tambah pundi-pundi gol.

Pertandingan ke-13 Liga Inggris baru saja usai dan Arsenal masih tetap kokoh puncak klasemen dengan raihan 28 poin.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur lagi-lagi menelan kekalahan dari tim kaya raya baru, Newcastle United, dengan skor tipis 1-2.

Sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, The Spurs hanya sempat membalas melalui gol yang dilesatkan oleh bomber andalan Antonio Conte, Harry Kane.

Dengan demikian, Tottenham Hotspur tetap berada di peringkat ketiga dengan raihan 23 poin dan berpotensi bisa lengser dari empat besar jika menderita kekalahan kembali.

Sementara itu, Aleksandar Mitrovic berhasil menyumbang satu gol kala Fulham sukses mencuri tiga angka dari Leeds United dengan kemenangan 2-3.

James Maddison juga berhasil menambah pundi-pundi golnya saat Leicester City membantai Wolves dengan skor 0-4.

Dengan kemenangan tersebut, The Foxes akhirnya bisa keluar dari jurang degradasi dan bertengger di peringkat ke-16 dengan koleksi 11 poin.

Berikut daftar top skor Liga Inggris per Senin (24/10/2022).