Liga Inggris

Rekap Hasil Liga Inggris: Arsenal Diimbangi Southampton, Tottenham Dikalahkan Tim Sultan

Senin, 24 Oktober 2022 01:53 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor:
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Liga Inggris / Premier League

INDOSPORT.COM- Berikut merupakan rekap hasil pekan ke-13 Liga Inggris yang digelar pada hari Minggu (23/10/22) malam WIB. Arsenal ditahan imbang Southampton, Tottenham kalah.

Pekan ke-13 Liga Inggris agaknya tak bersahabat bagi klub-klub asal London yang pada kesempatan kali ini meraih hasil minor. Hanya Fulham yang mampu mendapatkan kemenangan.

Pertandingan dimulai dengan kekalahan tim asal London, Wolverhampton Wanderers yang ditaklukkan sesama penghuni zona degradasi, Leicester dengan skor 0-4.

Leicester City yang tampil beringas mampu menggelontor empat gol melalui usaha Youri Tielemans di menit ke-8, Harvey Barnes di menit ke-19, James Maddison di menit ke-65, dan Jamie Vardy di menit ke-79.

Sedangkan pada pertandingan lainnya, Aston Villa menunjukkan kelas usai ditinggal oleh Steven Gerrard dengan membantai Brentford 4-0 di Villa Park.

Empat gol Aston Villa dicetak oleh Leon Bailey di menit ke-2, dua gol Danny Ings di menit ke-7 dan 14, serta Ollie Watkins di menit ke-59.

Arsenal sebagai tim London Utara pertama yang bertanding hari Minggu (23/10/22) malam WIB harus rela diimbangi oleh Southampton.

Selama 90 menit bermain di depan pendukung The Saints di Stadion Saint Mary, Arsenal hanya mampu bermain imbang, 1-1 melawam tim tuan rumah.


Gol Arsenal dalam laga kali ini dicetak oleh Granit Xhaka pada menit ke-10’. Sementara, gol balasan Southampton hadir dari kaki Stuart Armstrong pada menit ke-65’.

 Hasil ini membuat The Gunners gagal untuk memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya di peringkat ke dua klasemen sementara Liga Inggris, yaitu Manchester City.