In-depth

3 Pemain Penting yang Bakal Absen di Laga Barcelona vs Bayern Munchen

Selasa, 25 Oktober 2022 10:34 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© reutersconnect.com
Bomber Barcelona, Robert Lewandowski dijatuhkan pemain Bayern Munchen, Lucas Hernandez di laga Liga Champions REUTERS/Lukas Barth Copyright: © reutersconnect.com
Bomber Barcelona, Robert Lewandowski dijatuhkan pemain Bayern Munchen, Lucas Hernandez di laga Liga Champions REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM – Berikut tiga pemain penting yang akan absen di laga Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen, Kamis (27/10/22) dini hari WIB.

Memainkan laga big match tampaknya akan menjadi partai yang sangat memberikan arti bagi sebuah kesebelasan jika berhasil mengalahkan lawan beratnya.

Hal itu lah yang nantinya akan tercermina dalam laga matchday ke-5 Liga Champions Eropa 2022/23 antara Barcelona vs Bayern Munchen.

Menghadapi Bayern Munchen, Barcelona dihadapkan pada situasi wajib menang demi menjaga peluang lolos mereka ke babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini, Blaugrana, julukan Barcelona, harus terseok-seok di posisi ketiga klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan torehan empat poin.

Barcelona harus tertinggal tiga poin dari Inter Milan di posisi kedua klasemen dan juga delapan poin dari Bayern Munchen yang sudah dipastikan lolos.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri di Camp Nou, Barcelona diprediksi akan bermain dengan kekuatan penuh demi meraup tiga poin.

Kendati begitu, Bayern Munchen yang datang sebagai tim tamu tampaknya juga tidak akan mudah menyerah begitu saja.

Berhasil memenangi empat pertandingan terakhir mereka, Bayern Munchen tengah dalam kepercayaan diri jelang bertemu Barcelona.

Namun, dalam laga big match ini setidaknya ada beberapa pemain penting yang bakal absen. Siapa sajakah para pemain penting tersebut? Berikut ulasannya.