Liga Inggris

5 Striker yang Bisa Direkrut Chelsea pada Januari 2023, Ada Bomber Milan dan Juventus

Selasa, 25 Oktober 2022 20:19 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Rafael Leao saat laga Liga Champions AC Milan v Dinamo Zagreb

INDOSPORT.COM - Chelsea memang sedang butuh beberapa pemain untuk lini depan mereka. Berikut 5 striker yang bisa direkrut The Blues pada Januari 2023 mendatang. 

Chelsea memang sudah merekrut Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer musim panas 2022 mendatang. 

Namun, striker yang numpang lewat di Barcelona itu baru mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan di semua kompetisi sejak awal musim ini. 

Tentu saja statistik untuk seorang striker seperti itu membuat manajemen Chelsea harus bergerak. 

Apalagi Aubameyang juga sudah berusia 33 tahun dan penyegaran lini depan memang perlu dilakukan di bursa transfer musim dingin 2023 mendatang. 

Belum lagi mengingat, Salah satu penyerang Chelsea, Timo Werner, secara resmi telah kembali ke kampung halamannya, RB Leipzig, Selasa (09/08/22).

Kepergian Timo Werner dari Chelsea memang telah lama terendus setelah beredar kabar adanya perselisihan dengan Thomas Tuchel.

Minimnya menit bermain, membuat Timo Werner akhirnya memutuskan untuk pergi dari Liga Inggris dan kembali ke RB Leipzig.

Sebagai tambahan informasi, sejak ditinggal Timo Werner pergi ke RB Leipzig, saat ini salah klub Liga Inggris itu hanya memiliki dua striker murni.

Jadi wajar jika Chelsea bergerak masif untuk mendapatkan striker anyar di musim dingin Januari 2023 mendatang. Berikut 5 striker yang cocok direkrut The Blues.