Liga Champions

Sukses Hancurkan AC Milan, Aubameyang Tunaikan Impian Tertunda di San Siro

Rabu, 12 Oktober 2022 13:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Hannah Mckay
Bintang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, mengungkapkan kemenangan tim atas AC Milan di Liga Champions membuat impian lamanya kini tuntas ditunaikan.  (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Bintang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, mengungkapkan kemenangan tim atas AC Milan di Liga Champions membuat impian lamanya kini tuntas ditunaikan. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM – Bintang Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, mengungkapkan kemenangan tim atas AC Milan di Liga Champions membuat impian lamanya kini tuntas ditunaikan.

Hal ini diungkapkan Aubameyang melalui unggahan di akun Instagram setelah lawatannya ke San Siro untuk matchday keempat Liga Champions antara AC Milan vs Chelsea, Rabu (12/10/22) dinihari WIB.

Seperti diketahui, AC Milan jadi lawan Chelsea dalam dua laga beruntun dengan kemenangan diraih oleh tim asuhan Graham Potter.

Pada laga pertama di Stamford Bridge, The Blues mampu menghajar Milan dengan skor telak 3-0 lewat gol Wesley Fofana, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Reece James.

Sementara, dalam laga kedua di Liga Champions, Chelsea kembali menghancurkan tim asuhan Stefano Pioli dengan skor 2-0. Dua gol tersebut dicetak Aubameyang dan Jorginho.

Dua kali menjebol gawang AC Milan tentunya menjadi sesuatu yang spesial untuk Aubameyang. Namun, paling special adalah gol yang dilesakkan di leg kedua di San Siro.

Bagaimana tidak, gol tersebut menandai dirinya sudah berhasil menaklukkan markas kebanggaan mantan klubnya, AC Milan, sebagai pemain lawan.

“Impian besar tercapai!!” tulis Aubameyang.

Aubameyang mengatakan penampilan di San Siro ini menuntaskan impian lamanya terkait San Siro, stadion yang dulunya hanya bisa hadiri sebagai penonton saat menyaksikan sang kakak bermain.

“Saya dulu datang ke stadion ini untuk menyaksikan kakak saya bermain dan tidak pernah punya kesempatna bermain di San Siro sebagai diri saya sendiri,” lanjutnya.

“Namun kini sudah dilakukan lewat penampilan tim yang hebat dari Chelsea,” pungkasnya.