Piala Dunia 2022

5 Top Skor Sepanjang Masa Piala Dunia, Para Legenda Brasil Lewat!

Selasa, 25 Oktober 2022 11:33 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Ronaldo dan Ronaldinho di Timnas Brasil. Copyright: © INDOSPORT
Ronaldo dan Ronaldinho di Timnas Brasil.

INDOSPORT.COM – Berikut adalah 5 pemain yang menjadi top skor sepanjang masa Piala Dunia. Para legenda Brasil dibuat tak berdaya.

Perhelatan akbar Piala Dunia yang digelar empat tahun sekali sebentar lagi akan dimulai di Qatar pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Tim nasional dari berbagai penjuru dunia yang telah dipastikan lolos akan berebut gelar sebagai juara dunia.

Tak hanya itu, setiap tim nasional yang telah lolos tersebut juga pasti akan menurunkan skuad terbaiknya demi bisa mencapai target ke final dan menjadi juara.

Pada tahun 2022 ini, Piala Dunia menjadi gelaran yang untuk kedua kalinya diselenggarakan di benua Asia setelah Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang.

Sebanyak 32 tim akan mencicipi kerasnya persaingan di turnamen paling bergengsi antar negara-negara di seluruh dunia ini.

Negara-negara besar seperti Argentina, Brasil, Inggris, Spanyol, Jerman, Prancis hingga Portugal difavoritkan untuk menjadi salah satu juara Piala Dunia tahun ini.

Namun, sebelum menuju kesana, sedikit bernostalgia terhadap hal-hal yang telah terjadi di Piala Dunia sebelumnya juga merupakan sesuatu yang menarik.

Salah satunya adalah dengan menilik deretan para pemain yang telah mencetak gol terbanyak sepanjang masa di Piala Dunia.

Berikut adalah lima pemain yang menjadi top skor sepanjang masa Piala Dunia hingga saat ini.