Liga Inggris

6 Gelandang Berkualitas Liga Inggris yang Segera Habis Kontrak

Selasa, 25 Oktober 2022 19:09 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Reuters/Craig Brough
Fred, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Fred, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas 2022 memang berlangsung menarik. Tapi musim panas 2023 mendatang, lebih menarik, dengan 6 gelandang top Liga Inggris akan habis kontrak. 

Pada jendela transfer musim panas 2022 yang berlangsung dari Juni hingga Agustus 2022 kemarin, banyak pemain bintang yang berpindah klub. 

Untuk posisi gelandang, sudah banyak nama-nama besar kita sebut saja Paul Pogba yang meninggalkan Manchester United ke Juventus. 

Sementara itu, Christian Eriksen ke arah sebaliknya, direkrut dari Brentford ke Old Trafford. 

Nama-nama besar itu berpindah klub dengan status bebas kontrak alias gratis. Hal serupa bisa terjadi lagi di bursa transfer musim panas 2023 mendatang. 

Lantaran beberapa gelandang berkualitas Liga Inggris sekarang sedang menuju masa berakhir kontraknya. 

Siapa sajakah gelandang-gelandang top yang segera habis kontrak? Berikut 6 gelandang berkualitas di Liga Inggris yang bisa direkrut gratis pada musim panas 2023 mendatang. 

1. N’Golo Kante

Gelandang terbaik yang pernah dimiliki Chelsea, N’golo Kante sedang di ambang akan dilepas secara gratis di bursa transfer mendatang.

Salah satu alasannya, karena Kante kembali bermasalah dengan cedera dan dikabarkan harus menjalani operasi atas hamstring yang dialaminya.

Tidak hanya cedera, kontrak gelandang Timnas Prancis juga memang akan habis pada musim panas 2023 mendatang.