Liga Champions

Prediksi Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen: Misi Wajib Menang Blaugrana

Selasa, 25 Oktober 2022 13:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Barcelona vs Bayern Munchen (Liga Champions).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi Liga Champions Grup C antara Barcelona vs Bayern Munchen, Kamis (27/10/22) pukul 02:00 WIB, kemenangan wajib diraih Blaugrana demi menjaga asa lolos ke babak 16 besar.

Memasuki matchday ke-5 Liga Champions 2022/23, laga seru akan tersaji dari Grup C yang mempertemukan Barcelona vs Bayern Munchen.

Dalam pertandingan ini Barcelona wajib meraih kemenangan demi menjaga asa mereka untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini, Barcelona tengah berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Champions 2022/23 Grup C dengan torehan empat poin.

Barcelona tertinggal dari Inter Milan di peringkat kedua yang telah memperoleh tujuh poin dan Bayern Munchen di peringkat pertama dengan 12 poin.

Situasi tersebut membuat Barcelona setidaknya harus wajib meraih tiga poin jika tak ingin menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri.

Robert Lewandowski diprediksi masih akan menjadi andalan Xavi Hernandez di lini serang Barcelona. Terlebih lagi, sang pemain baru saja kembali menunjukkan tajinya dengan mencetak gol saat Blaugrana melumat Athletic Bilbao, 4-0.

Namun, sang lawan, Bayern Munchen sepertinya juga tak akan tinggal diam begitu saja. Meski sudah dipastikan lolos, Julian Nagelsman tetap tak ingin main-main.

Bayern Munchen saat ini tengah dalam tren positif setelah dalam empat pertandingan terakhir yang mereka jalani tak pernah mengalami kekalahan.

Julian Nagelsman diprediksi juga akan tetap mengerahkan kekuatan penuhnya demi menjaga kesempurnaan lolos ke babak 16 besar tanpa kekalahan.