In-depth

3 Fakta Menarik Jelang Duel Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions

Rabu, 26 Oktober 2022 16:59 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© reutersconnect.com
Bomber Barcelona, Robert Lewandowski dijatuhkan pemain Bayern Munchen, Lucas Hernandez di laga Liga Champions REUTERS/Lukas Barth Copyright: © reutersconnect.com
Bomber Barcelona, Robert Lewandowski dijatuhkan pemain Bayern Munchen, Lucas Hernandez di laga Liga Champions REUTERS/Lukas Barth

INDOSPORT.COM - Berikut tiga fakta menarik jelang big match Liga Champions 2022-2023 antara Barcelona vs Bayern Munchen pada Kamis (26/10/22) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Barcelona akan bergantian menjamu Bayern Munchen di pertandingan kelima fase Grup C Liga Champions di Camp Nou.

Ini menjadi pertandingan hidup mati Barcelona demi mendapatkan tiket lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka kini masih terjebak di posisi ketiga klasemen sementara Grup C dengan raihan empat poin.

Bila kalah dari Bayern Munchen, maka pasukan Xavi Hernandez langsung tersingkir dan hanya bisa berharap turun kasta ke Liga Europa.

Di pertemuan pertama melawan Bayern Munchen, Robert Lewandowski dkk harus menelan pil pahit karena kalah dengan skor 2-0.

Tentu duel pada dini hari nanti sudah ditunggu oleh para penggemar karena Barcelona mengusung misi balas dendam. Xavi Hernandez sendiri mengaku sangat optimistis untuk memenangkan laga.

"Ketika Anda tidak bergantung pada diri sendiri, Anda tidak begitu positif lagi. Situasinya tidak nyaman tetapi kami harus keluar dan menang," ujar Xavi dilansir dari laman resmi klub.

Sementara itu, INDOSPORT telah mendapatkan beberapa fakta menarik jelang duel Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions. Berikut rangkumannya: