Liga Champions

'Peringatkan' Lewandowski, Thomas Muller Tebar Ancaman Jelang Barcelona vs Bayern

Rabu, 26 Oktober 2022 13:00 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Andreas Gebert
Thomas Muller berikan pesan untuk Robert Lewandowski, ketika Barcelona sedang mengusung misi penting di Liga Champions 2022/23. Foto: REUTERS/Andreas Gebert Copyright: © REUTERS/Andreas Gebert
Thomas Muller berikan pesan untuk Robert Lewandowski, ketika Barcelona sedang mengusung misi penting di Liga Champions 2022/23. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT.COM – BIntang Bayern Munchen, Thomas Muller, berikan pesan untuk Robert Lewandowski, ketika Barcelona sedang mengusung misi penting di Liga Champions 2022/23.

Jelang pertandingan melawan Bayern Munchen, kemenangan merupakan sebuah tujuan yang wajib dicapai oleh Barcelona.

Pasalnya, jika mereka tidak mampu mengalahkan Bayern Munchen di laga kali ini, pasukan Xavi Hernandez akan semakin sulit untuk lolos dari fase grup.

Barcelona kini berada di peringkat tiga Grup C Liga Champions 2022/23, karena hanya mampu mengumpulkan empat poin.

Dari empat pertandingan yang telah mereka lalui, tim asal Catalan itu telah menelan 2 kekalahan, 1 imbang, dan mendapatkan 1 kemenangan.

Kesalahan terbesar Barcelona adalah ketika mereka tidak mampu mengalahkan Inter Milan, baik di laga tandang maupun kandang.

Bahkan, pada pertandingan pertama melawan Inter Milan, Lewandowski dkk. justru dikalahkan dengan skor tipis 1-0.

Alhasil, mereka kini harus menuai kesalahan dan perlu bekerja lebih keras lagi dengan cara mengalahkan Bayern Munchen.

Sayangnya, Bayern Munchen bukanlah tim yang mudah dikalahkan oleh Barcelona. Terlebih, dalam lima pertandingan terakhir mereka tak mampu menang.

Menyongsong pertandingan melawan Barcelona, Thomas Muller telah menyampaikan sebuah pesan khusus kepada mantan rekannya di Bayern Munchen, Lewandowski.