Bursa Transfer

3 Potensi Menarik Jeremie Frimpong, Jebolan Man City Incaran Man United

Rabu, 26 Oktober 2022 18:45 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Kai Pfaffenbach
Jeremie Frimpong, pemain bayer leverkusen incaran Manchester united. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach) Copyright: © REUTERS/Kai Pfaffenbach
Jeremie Frimpong, pemain bayer leverkusen incaran Manchester united. (Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach)

INDOSPORT.COM – Nama Jeremie Frimpong masuk jadi kandidat baru bek kanan klub Liga Inggris, Manchester United pengganti Aaron Wan-Bissaka. Berikut 3 potensi menarik miliknya.

Nama Aaron Wan-Bissaka seolah menjadi pesakitan di Manchester United, lantaran jarang diturunkan oleh sang pelatih, Erik ten Hag,

Wan-Bissaka seolah ditepikan dari skuad Manchester United, dan baru turun sekali saja di Liga Inggris dalam pertandingan melawan Liverpool.

Kini, bek asal Inggris ini  dikabarkan akan hengkang, mengingat The Red Devils menurunkan Diogo Dalot di pos bek kanan.

Namun demikian, Erik ten Hag masih mencari pelapis, untuk membuat posisi ini seimbang dengan dua pemain.

Satu hal sudah dilakukan oleh Ten Hag dengan mendatangkan Tyrell Malacia di posisi bek kiri dan sempat menjadi saingan berat Luke Shaw.

Namun demikian, perlahan Tyrell Malacia di sayap kiri di Liga Inggris dan Liga Champions mulai berkurang permainannya dan Luke Shaw mampu menjadi bek kiri yang diandalkan oleh Erik ten Hag di Manchester United.

Hingga saat ini, Manchester United terus mencari kandidat untuk posisi bek kanan, usai gagal mendatangkan Jurrien Timber pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Selain itu, Manchester United juga sempat gagal melakukan tukar guling ketika mengincar Sergino Dest dari Barcelona dan sang pemain justru hengkang ke AC Milan.

Kandidat terbaru yang kabarnya mulai masuk dalam kantong Erik ten Hag dan Manchester United adalah Jeremie Frimpong yang saat ini moncer bersama Bayer Leverkusen.