Liga Champions

Duel Antarlini Barcelona vs Bayern di Liga Champions: Banyak Bintang Absen, Die Roten Masih Dominan?

Rabu, 26 Oktober 2022 17:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Leon Kuegeler
Jelang laga Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen, pada hari Kamis (27/10/22), berikut duel antarlini dari kedua tim. Copyright: © Reuters/Leon Kuegeler
Jelang laga Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen, pada hari Kamis (27/10/22), berikut duel antarlini dari kedua tim.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen, pada hari Kamis (27/10/22), berikut duel antarlini dari kedua tim.

Barcelona akan mendapatkan lawan berat pada matchday kelima Liga Champions pada hari Kamis (27/10/22) dengan kedatangan Bayern Munchen di Stadion Camp Nou.

Seperti diketahui, Barcelona kini tengah berada di ujung tanduk, mengingat mereka terancam tak lolos dari penyisihan grup C Liga Champions musim 2022/2023.

Hal ini terlihat dari prestasi mereka di empat pertandingan, dengan raihan masing-masing satu kemenangan dan imbang juga dua kali kekalahan.

Yang menarik adalah salah satu kekalahan Barcelona didapat dari Bayern Munchen pada matchday kedua Liga Champions di Stadion Allianz Arena pada (14/09/22) lalu.

Kala itu, dua gol raksasa Bavaria dicetak oleh bek tengah, Lucas Hernandez, dan pemain sayap timnas Jerman, Leroy Sane, pada babak kedua.

Padahal, kala itu Barcelona menurunkan nyaris semua kekuatan pemainnya, termasuk bek tengah, Ronald Araujo, yang belum terkena cedera.

Sedangkan di lini tengah, Sergio Busquets dibantu oleh dua gelandang muda Barcelona

Sementara, di posisi pemain sayap diisi oleh Raphinha dan Ousmane Dembele yang menopang Robert Lewandowski di lini depan.

Sementara, Bayern Munchen pada duel pertama menurunkan juga nyaris semua pemain utamanya dengan memercayakan duet Dayot Upamecano dan Lucas Hernandez di lini belakang.