Bursa Transfer

Bursa Transfer: Barcelona Diam-Diam Capai Kesepakatan dengan Gelandang Ciamik Liga Inggris

Rabu, 26 Oktober 2022 16:10 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, diam-diam capai kesepakatan dengan gelandang ciamik Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Copyright: © Reuters/Andrew Couldridge
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, diam-diam capai kesepakatan dengan gelandang ciamik Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, diam-diam telah mencapai kesepakatan dengan gelandang ciamik Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Sebelum bursa transfer musim dingin dibuka, Barcelona sudah mengambil start terlebih dahulu untuk bisa mengamankan tanda tangan gelandang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Pencarian La Blaugrana akan gelandang anyar sebenarnya tidak lepas dari usia Sergio Busquets yang tengah memasuki penghujung kariernya sebagai pesepak bola.

Terlebih lagi, pria asal Spanyol tersebut sudah pasti bakal angkat koper dari Camp Nou pada akhir musim 2022/2023 ini.

Busquets pada masa mudanya sudah sangat berjasa bagi El Barca dalam membantu mengawal pertahanan yang saat itu Carles Puyol dan Gerard Pique masih dalam usia emas.

Selain Busquets, penggawa yang disuai Xavi Hernandez bernama Frenkie de Jong juga masih berpeluang untuk cabut dari Camp Nou.

Frenkie de Jong ditaksir oleh Liverpool dan Manchester United. Terkhusus bagi Setan Merah, Erik ten Hag begitu sangat berminat untuk bisa bereuni dengannya di Old Trafford.

Dengan demikian, Setan Merah pastinya bakal mencoba peruntungannya sekali lagi memboyong De Jong pada bursa transfer musim dingin mendatang sehingga Barca bisa saja kehilangan pria asal Belanda itu nantinya.

Maka dari itu, Barcelona harus segera sat-set dan diam-diam capai kesepakatan dengan gelandang ciamik Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.