Liga Champions

Link Live Streaming Liga Champions: PSG vs Maccabi

Rabu, 26 Oktober 2022 01:00 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) vs Maccabi pada Kamis (26/10/22), dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) vs Maccabi pada Kamis (26/10/22), dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) vs Maccabi pada Kamis (26/10/22), dini hari WIB.

Pertandingan antara PSG vs Maccabi pada pekan ke-5 Liga Champions 2022-2023 akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, mulai pukul 02:00 WIB.

PSG akan menjamu tim tamu Maccabi Haifa dalam lanjutan Liga Champions esok, dini hari. Laga ini menjadi kesempatan Les Parisiens untuk menunjukkan kegagahannya.

Les Parisiens sendiri kokoh di puncak klasemen Liga Champions dengan torehan delapan poin. Dari empat pertandingan PSG belum pernah menelan satu pun kekalahan.

Pada laga terakhir, Lionel Messi dkk harus ditahan imbang tim tamu, Benfica dengan skor 1-1. Kylian Mbappe berhasil mengeksekusi tendangan penalti pada menit ke-39.

Hasil ini membuat perolehan poin PSG dan Benfica hanya terpaut jumlah selisih gol. Pertandingan kali ini menjadi kesempatan bagus Christophe Galtier untuk mengamankan posisi puncaknya.

Maccabi Haifa sendiri merupakan tim juru kunci grup H di ajang Liga Champions. Menariknya, klub ini merupakan tim pertama Israel yang lolos ke fase grup Liga Champions.

Dari 4 laga di grup H, Maccabi Haifa hanya mampu memetik kemenangan sekali atas Juventus. Omer Atzili menjadi bintang pada malam itu dengan mencetak gol pada menit ke-7 dan ke-42.

Hasil ini banyak membuat publik pecinta Liga Champions terkejut, karena di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan dari Maccabi Haifa.

Pertandingan malam ini akan menjadi tontonan yang menarik. Maccabi sendiri akan bermain tanpa beban melawan tim bintang Prancis. Untuk link live streaming dapat Anda akses di halaman kedua.